Cara Menjembatani Perbedaan dalam Hubungan - Male Indonesia
Cara Menjembatani Perbedaan dalam Hubungan
MALE ID | Relationships

Perbedaan kadang menjadi masalah dalam suatu hubungan. Misal seperti lingkaran hobi atau pertemanan yang benar-benar berbeda. Kadang dari masalah perbedaan ini, pasangan sibuk hanya karena urusan tempat untuk bertemu dan makan malam.

Photo by Edward Cisneros on Unsplash

Masalah ini sebenarnya lebih umum daripada yang mungkin Anda pikirkan. Ini adalah masalah yang biasanya dialami kepada pria yang tertarik pada orang yang sangat bertolak belakang dengannya. Ini membuat segalanya menarik pada awalnya, tetapi kemudian sulit untuk bergerak maju dan menjadi serius.

Apakah ini yang terjadi pada ANda? Apakah Anda ingin mencari tahu bagaimana Anda masih bisa menjalin ikatan dengan pasangan Anda ketika tampaknya tidak ada jalan tengah? Mengutip laman Pairedlife, berikut kuncinya.

Ingat Ketetertarikan Awal
Mungkin Anda frustrasi sekarang, sehingga Anda tidak bisa melihat (perbedaan) itu, tapi Anda dan kekasih Anda mungkin mungkin sebenarnya memiliki sesuatu yang sama. Pasti ada kesamaan yang menyatukan, meskipun itu hanya ketertarikan timbal balik.

 
 
Mengapa Anda dan kekasih Anda bisa saling jatuh cinta di tempat pertama kali bertemu? Pikirkan kembali itu. Apa tentang dia yang Anda suka? Bagian mana dari diri Anda sendiri yang Anda lihat dalam dirinya?

Jika yang bisa Anda katakan hanyalah, "Dia seksi dan saya tampan" dan tidak bisa memikirkan hal lain secara harfiah, maka Anda mungkin telah menemukan diri Anda dalam suatu hubungan yang hanya didasarkan pada ketertarikan fisik. Tidak ada yang salah dengan itu memang.

Masalahnya adalah, mencoba membuatnya menjadi sesuatu yang lain dari apa adanya. Sangat penting untuk tertarik pada pasangan Anda, tetapi jika Anda bertemu seseorang dan membangun hubungan dengan mereka hanya berdasarkan itu, maka jangan kaget menemukan bahwa Anda memiliki ketidakcocokan.

Pertimbangkan Kesamaan Anda yang Lebih Dalam
Mungkin Anda dan kekasih Anda tampaknya tidak memiliki kesamaan eksternal, Anda memiliki hobi yang berbeda, berasal dari budaya yang berbeda, atau memiliki selera musik yang berbeda. Bahkan, mungkin Anda benar-benar bertolak belakang dengan dia.

Tapi mungkin, di dalam, itu cerita yang berbeda. Meskipun tidak dapat pergi ke konser yang sama dapat mengganggu, apa kesamaan Anda yang lebih dalam yang mungkin Anda abaikan? Karena hal-hal itu bisa halus, Anda mungkin tidak menyadarinya setiap hari.

Misalnya, apakah Anda dan kekasih Anda memiliki misi hidup yang sama? Apakah Anda berdua ingin membangun masa depan yang kaya atau berkontribusi pada kemanusiaan atau menjelajahi dunia? Apakah Anda memiliki aspirasi yang kompatibel?

Ini bisa menjadi sumber kesamaan. Seiring waktu, Anda bahkan dapat mengembangkan kesamaan yang spesifik dan konkret berdasarkan pola pikir ini.  Kuncinya adalah Anda memiliki pola pikir yang sama tentang kehidupan, dan Anda bisa saja menuju ke arah yang sama. Ini bisa bertahan lebih lama daripada hal-hal tingkat permukaan yang Anda miliki bersama.

Sering Mencoba Hal Baru Bersama
Sudahkah Anda mencoba menguji aktivitas baru yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya, tetapi Anda berdua bisa melakukannya? Catur? Naik gunung? Tau hal lain?

Tentu saja, Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk tertarik pada hal-hal yang tidak mereka minati. Jika Anda benar-benar harus bekerja keras untuk membuat semuanya berjalan lancar dan jika kekasih Anda benar-benar tidak menyukainya, jangan mengubahnya menjadi perjuangan yang berat.

Idenya hanya untuk membuat kebiasaan mencoba hal-hal baru bersama-sama sesering mungkin. Dari sana, Anda mungkin menemukan kesamaan yang secara alami tidak Anda sadari sebelumnya. Itu harus mengalir. Jika terasa seperti pekerjaan yang melelahkan, jangan lakukan.

SHARE