Putri, Ada Tiga Poin Penting Ajak Wanita Kencan - Male Indonesia
Putri, Ada Tiga Poin Penting Ajak Wanita Kencan
MALE ID | Women Chat

Tidak semua wanita menikmati sesi foto berawal dari keinginannya untuk selalu tampil sempurna di depan kamera. Tetapi banyak juga yang berawal dari sekadar coba-coba, Putri salah satunya. 

Photo: doc. Pribadi

Kepada MALE Indonesia, Putri mengaku model-model di majalah menjadi referensi untuk mencoba berpose di depan kamera. "Setelah di fotoin fotografer jadi banyak tahu gaya foto yang cocok buat aku," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah sekian lama diajak sesi foto, kata Putri, dari konsep yang pernah ia kalukan, konsep foto seksi menjadi konsep paling disukainya. "Alasannya sih simpel ya, aku suka aja gitu terlihat seksi di depan pasangan aku atau orang lain," ujar wantia berambut hitam lurus itu.

Dalam hal pemotretan, lanjut putri, tema "Party" dengan bikini di pantai menjadi hal yang diinginkannya selama ini. "Tapi belum ada yang ngajak aja nih. Di tambah buat bagi waktu juga ya agak susah soalnya sambil kerja," ungkapnya.

Pria Harus Wangi dan Tinggi
Dalam urusan asmara, setiap wanita memang miliki tipe pria tersendiri. Mana yang menurutnya terbaik atau biasanya saja. Bagi Putri, pria terbaik menurut versinya adalah pria wangi dan tinggi. 


Photo: doc. Pribadi

"Pria wangi itu udah the best banget deh buat aku, sama tinggi badannya juga harus lebih tinggi dari aku. Dan pastinya punya kerjaan tetap ya," ucap wanita yang hobi nonton film ini.

Selain itu, dalam dunia kencan, obrolan atau komunikasi pria terhadap wanita juga menjadi penilian. Untuk itu, selain mempersiapkan tampilan, para pria juga perlu menyiapkan obrolan yang mengalir agar suasana kencan lebih hidup.

Pintar Bangun Suasana dengan Obrolan
Putri mengaku, pria memang perlu untuk bisa membangun suasana dengan obrolan yang mengalir saat kencan. Namun tidak harus bersombong diri isi obrolannya. 

"Misalnya soal dia seperti apa, kerja di mana, dan lain-lain, tapi jangan kedengaran sombong aja. Buat aku itu poin plus banget," ungkapnya. 

"Kalau belum masih mencoba buat misterius, enggak apa-apa juga, yang penting ngalir obrolannya, spontan, enggak masalah buat aku pas kencan pertama pria nanya-nanya soal masa lalu aku," tambahnya.


Photo: doc. Pribadi

Caffe Tempat Kencan Favorit
Putri memahami setiap pria memiliki kepribadian yang berbeda-beda, ada yang introvert, ambivert dan ekstrovert, tetapi dari kesemua kepribadian tersebut, ia lebih menyukai pria dengan kepribadian ekstrovert.

"Tiap orang beda-beda si kalau aku si malah suka kalau dia banyak nanya, kepribadian ekstrovertlah ya masuknya? Jadi banyak topik (obrolan jadinya) dari pada diem aja udah seperti musuhan kan jadinya," tutur wanita asal Jawa Tengah itu.

Tampilan, obrolan, hal lain yang perlu diperhatikan pria untuk menajak wanita adalah tempat. Putri mengakui tiga poin tersebut itu penting untuk bisa menarik hati seorang wanita. Menurutnya, tempat romantis untuk kencan awal adalah cafe.

"Kencan pertama tuh enaknya pergi ke cafe tapi yang enggak rame-rame banget, jadi buat ngobrol tu enak, bisa fokus sama obrolan, bisa kenal kepribadian si pria di sana, intinya enggak keganggu sama kebisinganlah," tandasnya. 

SHARE