Cara Universal Buktikan Hubungan Asmara Tahan Lama - Male Indonesia
Cara Universal Buktikan Hubungan Asmara Tahan Lama
MALE ID | Relationships

Faktor utama yang menentukan apakah Anda sedang jatuh cinta adalah perasaan memiliki. Namun cinta sejati tidak pernah menyebabkan perasaan "kepemilikan", kecuali menunjukkan empati, kasih sayang, dan perhatian setiap kali pasangan Anda memintanya. Tidak ada tempat untuk kecemburuan selain rasa hormat terhadap keinginan orang yang Anda cintai.

Male IndonesiaPhoto: Pixabay.com

Pada awal hubungan asmara, orang cenderung berpikir itu akan bertahan lama. Tetapi Anda juga harus memahami bahwa tidak cocok dengan pasangan bukanlah alasan untuk kecewa, ini tergantung cara menyelesaikannya.

Apakah akan menyesal atau bahagia bersama pasangan, kehidupan nyata yang membuktikannya. Berikut ini cara universal untuk mengetahui apakah hubungan Anda akan bertahan lama atau tidak dengan pasangan, dilansir dari Bright Side.

Status Sosial Nyaris Sama

Pada awal hubungan, perbedaan status sosiak mungkin tidak diperhatikan karena saling mencintai dan tidak menyadari adanya ketidakkonsistenan. Tetapi pikirkan fakta bahwa pasangan Anda dibesarkan dengan cara yang berbeda, dia memiliki sikap yang berbeda tentang hal-hal yang paling sederhana dan, karena itu mungkin tidak memahami Anda sepenuhnya.

Tentu saja, jika Anda dan pasangan ingin selalu bersama, harus belajar menyesuaikan diri dan belajar dari satu sama lain. Namun demikian, akan jauh lebih mudah jika keduanya memiliki kehidupan, lingkungan, dan status sosial yang agak sama.

Anggaran Keuangan

Sangat sulit bagi orang yang tidak terbiasa merencanakan anggaran mereka untuk menemukan cara yang sama dengan orang yang memiliki tanggung jawab besar dalam hal keuangan mereka.

Membahas keuangan sangat sensitif. Itulah mengapa lebih baik Anda jalani hubungan dengan seseorang yang memiliki pemikiran yang sama dengan Anda dalam mengelola anggaran. Kalau tidak, itu mungkin menjadi alasan timbulnya perbedaan argumen.

Hubungan Intim

Yang ini sederhana, Anda mungkin tidak akan senang jika mengetahui bahwa kebutuhan intim Anda tidak terpenuhi secara teratur. Lebih baik menunggu beberapa saat sampai perasaan senang karena jatuh cinta mereda, lalu menganalisis seberapa cocok libido Anda dengan pasangan.

Prioritas dalam Hidup

Sangat sulit bagi dua orang dengan prioritas yang berbeda untuk mempertahankan hubungan selamanya atau hidup bersama. Jika pasangan Anda ingin mendedikasikan dirinya untuk mengelola rumah tangga, dan Anda tidak mempertimbangkan untuk menjadi satu-satunya orang yang mencari nafkah, maka Anda harus mencari kompromi. Jika Anda belum siap untuk pengaturan ini, maka itu bisa menjadi topik untuk dipertimbangkan sebelum Anda memulai hubungan lebih serius.

Di awal hubungan, lebih baik melihat lebih dekat pada pasangan dan mencari tahu apakah dia memiliki prioritas yang sama dengan Anda. Apakah dia menginginkan hal yang sama seperti Anda? Jika jawabannya ya, maka Anda dapat memulai hubungan tanpa keraguan.

Tidak Ubah Karakter

Ketika Anda telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, Anda mulai merasa seolah-olah mengenal pasangan Anda luar dalam. Padahal belum tentu. Gagasan ini berkaitan dengan mereka yang pada awal hubungan, berpikir, “Saya tidak terlalu menyukai karakternya, tetapi saya akan dapat mengubahnya”.  Hal ini mungkin tidak selalu berhasil.

Anda mungkin dapat menginspirasinya untuk melakukan beberapa perubahan, tetapi jika ada sesuatu yang benar-benar tidak Anda sukai dan Anda pikir dapat memperbaikinya, maka lebih baik jangan memulai hubungan sama sekali. Bayangkan, bagaimana perasaan Anda jika seseorang mencoba membuat Anda menjadi orang yang berbeda?

SHARE