Saran Perawatan Jenggot di Rumah dari Ahlinya - Male Indonesia
Saran Perawatan Jenggot di Rumah dari Ahlinya
MALE ID | Looks

Merawat rambut wajah (jenggot) Anda memiliki banyak manfaat selain hanya terlihat tajam. Momen di depan cermin kamar mandi dapat menghasilkan gaya baru yang menghasilkan kepercayaan diri, dapat membuat Anda merasa segar serta terlihat baik, dan itu memberi Anda momen penuh perhatian yang benar-benar dapat memulai hari Anda. 

Photo by Alex Mihai C on Unsplash

Stefan Avanzato seorang Gillette's Master Barber menuturkan, bahwa saran pertama yang sederhana adalah rangkul perawatan jenggot sebagai tindakan perawatan diri, apa pun gaya Anda.

Selain itu, hal kedua adalah menggunakan produk perawatan jenggot untuk memelihara dan menutrisi rambut wajah itu dan membuatnya tetap sehat dan terawat. Lalu bagaimana jika perawatan ini dilakukan di rumah? Seperti dikutip dari Mens Fashion Magazine, Avanzato memberikan beberapa saran.

Jenggot Pendek
Jika Anda memiliki jenggot yang lebih pendek, langkah-langkah sederhana ini akan membantu menyegarkan rambut wajah Anda untuk kencan istimewa Anda.

1. Cuci: Hal pertama yang pertama. Untuk penggunaan kebersihan yang tepat, gunakan alat cukur yang bagus dan Face Wash, lalu bilas dengan air.

2. Pangkas: Ambil pemangkas jenggot, pilih panjang sisir yang tepat untuk jenggot Anda, dan selesaikan ujung-ujungnya yang bersih dengan menggunakan gunting tanpa alasnya.

3. Mencukur: Jaga agar area leher tetap rapi. Percikan dengan air, aplikasikan Transparent Shave Gel, lalu cukur garis leher itu. Cuci gel setelah selesai.

4. Soften: Oleskan Beard Oil untuk melembutkan rambut Anda dan menghindari kekeringan. Terlihat bagus, berbau harum, dan terasa menyenangkan untuk teman kencan Anda.

Penikmat Jenggot
Jika janggut adalah hal yang Anda sukai, bentuklah untuk kencan Anda dengan tip dan trik cepat ini.

1. Cuci: Sekali lagi, mencuci adalah tempat yang tepat untuk memulai. Percikkan air ke wajah Anda dan busakan dengan alat cukur dan Face Wash.

2. Trim: Untuk panjang jenggot yang sempurna, gunakan pemangkas jenggot. Pilih panjang sisir yang sesuai dengan gaya Anda dan gunakan tanpa sisir untuk tepian yang bersih.

3. Lembutkan: Oleskan Beard Balm untuk memastikan jenggot Anda tidak terasa kasar atau gatal. Baik Anda menggunakannya sebagai perawatan meninggalkan atau mencuci langsung, aroma khas yang menyegarkan akan tetap bersama Anda sepanjang kencan Anda.

SHARE