Konser 48 Tahun Godbless "Mulai Hari Ini" - Male Indonesia
Konser 48 Tahun Godbless "Mulai Hari Ini"
MALE ID | Whats Up

Berawal dari memiliki "kecemasan" yang sama dengan kondisi di dunia Show Biz yang nyaris mati suri karena Pandemi dirasakan oleh ROCKINLILO sebagai Promoter yang bertemu dengan Sang Legenda (Living Legend) Grup Musik Rock Indonesia godbless, hadirlah gagasan untuk menyelenggarakan pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi di tanah air yang spektakuler dengan tajuk “48 Tahun godbless”. 

Ide dan Gagasan Konsep Konser yang dipromotori oleh ROCKINLILO, sang legenda membawakan lagu-lagu yang selalu hits dimasanya guna mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau dengan formasi godbless yang sekarang dari Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah,  Abadi Soesman dan Fajar Satritama diatas panggung hiburan.

Tidak hanya itu, ROCKINLILO selaku penyelenggara juga sudah mempersiapkan pertunjukkan yang special ini dengan musisi-musisi pendukung top tanah air lainnya yang akan membawakan ‘tribute to godbless’ seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Selain itu ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Untuk menambah kemeriahan pertunjukan ini, ROCKINLILO menggandeng presenter-presenter keren yang tidak seperti biasanya seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo (member Kla Project Band yang sekaligus sebagai Promoter).

"“Konser godbless ini sengaja kami buat karena godbless adalah salah satu group musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia, 48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air yang harus kita hargai dan kita hormati, dengan apresiasi yang luar biasa dimasa global pandemi ini," kata Romulo Radjadin yang dikenal dengan nama LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO.

Eksistensi godbless, kata Lilo, mampu membuka ruang bagi banyak musisi tanah air, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik yang berbeda, sehingga kehadirannya tidak hanya memberikan pengaruh lintas aliran musik, namun juga lintas generasi.

"Tanpa godbless, sulit membayangkan perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang," ungkap Lilo.

Pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung secara online / virtual pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 19.00 – 22.00 WIB dan dapat disaksikan secara virtual melalui www.ROCKINLILO.live

SHARE