Film yang Ditayangkan di TV, Ini Kata Sineas - Male Indonesia
Film yang Ditayangkan di TV, Ini Kata Sineas
MALE ID | News

James Gunn baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak terlalu peduli dengan film terbarunya, "The Suicide Squad" yang dibuka pada HBO Max pada hari yang sama di bioskop. Dia percaya film-film hebat di masa lalu adalah klasik karena ditayangkan di TV.

Photo by Glenn Carstens-Peters on Unsplash

Menurut Gunn, itu akan bekerja dengan baik di televisi. The Suicide Squad adalah kisah DC Comics tentang sekelompok penjahat super yang bertugas menyelamatkan dunia dibuat untuk dilihat di layar lebar.

"Dengar, film tidak bertahan lama karena dilihat di layar lebar," lanjutnya kepada Variety. "Film bertahan lama karena dilihat di televisi. Seperti 'Jaws' masih belum klasik karena orang-orang menontonnya di bioskop. Saya belum pernah melihat 'Jaws' di bioskop. Itu salah satu film favorit saya," sambungnya.

Gunn, yang dikenal paling baik dalam menyutradarai film-film Marvel, sebut saja "Guardians of the Galaxy" yang mana selanjutnya akan bekerja di layar kecil dengan serial "The Peacemaker" di HBO Max, yang berfokus pada karakter John Cena dengan nama yang sama dari "The Suicide Squad".

"Faktanya, dalam beberapa hal, saya lebih nyaman di televisi, karena saya mendapatkan lebih banyak waktu untuk fokus pada karakter, dan saya tidak merasa tertekan untuk pindah ke adegan berikutnya dan adegan berikutnya dan adegan berikutnya," ucap Gun.

Mengutip laman Insider, Gunn sama sekali tidak ingin melihat bioskop punah, tetapi pada saat yang sama dia mengatakan dia tidak kehilangan banyak tidur tentang bagaimana orang menonton karyanya.

"Kami masih terkena COVID karena orang-orang tidak akan divaksinasi, yang mana, Anda tahu, seharusnya begitu. Mudah-mudahan, semoga itu tidak akan menjadi masalah besar bagi kami dalam setahun. Dan jika itu masalahnya, apa yang akan terjadi ? Kami tidak tahu," katanya.

"Tidak ada yang tahu. Saya peduli karena saya lebih suka orang-orang bisa pergi ke bioskop. Tapi juga, jika tidak, saya tidak akan menggorok pergelangan tangan saya. Saya tidak terlalu peduli."

"The Suicide Squad," yang dibintangi Margot Robbie, meraup sekitar $26,5 juta pada akhir pekan pembukaannya, yang berada di bawah proyeksi industri sebesar $30 juta.

SHARE