Tanda Ajaib Wanita Ingin Hubungan Serius - Male Indonesia
Tanda Ajaib Wanita Ingin Hubungan Serius
MALE ID | Relationships

Saat seorang pria dan wanita bertemu kemudian berteman lama, saling membutuhkan, saling cerita keluh kesah, dan lain sebagainya. Tentu seorang wanita terkadang berpikir Anda sedang melakukan pendekatan. Dan mereka tentu lama kelamaan akan bertanya untuk hubungan lebih serius dari sekadar teman biasa.

Photo by Marcus Wallis on Unsplash

Di sisi lain, banyak pasangan modern justru waspada menunjukkan semua kartu mereka. Mereka khawatir bahwa keinginan untuk serius akan membuat mereka terlihat lemah dan kurang diinginkan, sehingga mereka mengikuti arus dan menekan perasaan mereka, terutama sejak dini.

Tetapi bahkan jika wanita yang Anda kencani tidak langsung mengatakan bahwa mereka ingin serius, Anda masih dapat menangkap petunjuk dari kata-kata dan tindakan mereka. Mengutip laman Zoosk, berikut adalah tanda-tanda ajaib wanita menginginkan hubungan yang serius dengan Anda.

Responsif
Ketika seorang wanita ingin serius, dia tidak bermain-main. Dia menanggapi teks dalam jumlah waktu yang wajar, dia juga tidak akan membuat Anda menghilang selama berhari-hari. Ini adalah caranya menunjukkan bahwa dia tidak ingin membuang waktu Anda atau membuat Anda terus menebak-nebak, dia ingin menghabiskannya bersama karena dia serius dengan Anda.

Meninggalkan Barang-barangnya di Tempat Anda
Dia tidak meninggalkan celana pendek yang nyaman di laci Anda atau larutan kontak di lemari obat Anda secara tidak sengaja. Dia membayangkan sebuah dunia di mana dia akan berada di tempat Anda cukup sering untuk menggunakannya.

Jika Anda ingin menunjukkan kepadanya bahwa Anda juga serius, membelikannya sikat gigi untuk disimpan di tempat Anda adalah sikap paling romantis yang dapat Anda lakukan dan akan memenangkan poin hubungan yang serius.

Mengenalkan Anda Kepada Teman-temannya
Wanita tidak memperkenalkan teman mereka kepada sembarang orang. Tetapi ketika mereka serius tentang seorang pria, mereka ingin teman-teman mereka bertemu dengannya sehingga mereka bisa mendapatkan pendapat jujur ????mereka tentang dia. Jika dia menyarankan untuk minum bersama teman-teman wanitanya, itu pertanda dia siap untuk membawa sesuatu ke level berikutnya.

Suka Perbincangan yang Mendalam
Saat Anda berkencan dengan seseorang dengan santai, mengenal mereka secara mendalam dan pribadi tidak selalu menjadi prioritas, dan tidak ada yang salah dengan itu. Anda tetap berpegang pada topik tingkat permukaan seperti pekerjaan, berita, dan budaya pop, bersenang-senang santai, dan menyebutnya sehari. 

Tetapi ketika Anda ingin menjadi eksklusif, Anda tertarik untuk belajar sebanyak mungkin tentang seseorang. Jika dia suka melakukan percakapan mendalam tentang topik-topik penting mulai dari keluarga dan masa kecil Anda hingga pemikiran dan keyakinan Anda, dan membuka diri tentang topik ini sendiri, maka itu adalah tanda yang mudah dikenali bahwa dia menginginkan hubungan yang serius.

SHARE