Trailer Perdana Serial Money Heist Part 5 Volume 1 - Male Indonesia
Trailer Perdana Serial Money Heist Part 5 Volume 1
MALE ID | Whats Up

Netflix akan segera menghadirkan volume pertama dari musim terakhir serial Money Heist pada tanggal 3 September 2021 mendatang. Hadir dalam lima episode, volume pertama ini akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang berbahaya.

Male Indonesia

Menjelang penayangannya, Netflix mengeluarkan trailer perdana Money Heist Part 5 Volume 1 yang diawali oleh Tokyo mendeskripsikan bagaimana terkurung dan terperangkap selama 100 jam dapat terasa seperti 100 tahun. Selain itu, Profesor juga mengungkapkan bahwa tangki air hujan telah ditemukan, seiring Kolonel Tamayo bersiap-siap mengirimkan para tentara untuk memasuki Bank Spanyol.

Hal ini tentunya menjadi salah satu momen yang menegangkan bagi para perampok, di mana mereka berada di situasi terpojok dan menghadapi akhir yang kian mendekat. Sebagai Para Pemberontak, apakah mereka mampu mengumpulkan kekuatan dan bangkit melawan rintangan untuk terakhir kalinya?

Male Indonesia

Musim terakhir Money Heist akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka. Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya: para tentara. Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat - dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.

Money Heist Part 5 akan terbagi menjadi dua volume di mana volume 1 akan dirilis pada 3 September 2021 dan volume 2 akan dirilis pada 3 Desember 2021. Disutradarai oleh Alex Pina, serial ini akan dibintangi oleh Úrsula Corberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Rodrigo de la Serna, Darko Peric, Najwa Nimri, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Fernando Cayo, Fernando Soto, Jose Manuel Poga, dan Mario de la Rosa.

 

 

SHARE