Rahasia Utama Agar Pasangan Anda Mencapai Orgasme - Male Indonesia
Rahasia Utama Agar Pasangan Anda Mencapai Orgasme
MALE ID | Sex & Health

Membawa seorang wanita ke orgasme tidak ada hubungannya dengan keterampilan pornografi. Kuncinya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay dan belajar tentang dua titik yang ketika dirangsang, dapat menyebabkan orgasme wanita.

Photo by Annie Spratt on Unsplash

Anda juga sebagai pria tidak ada salahnya untuk memahami posisi seksual mana yang memberikan peluang terbaik untuk orgasme pasangan Anda. Nah, untuk bisa membawa pasangan Anda mencapai titik orgasme, mengutip laman Everdayhealth, Anda perlu memahami hal ini.

Meluangan Waktu untuk Foreplay
Anda mungkin terangsang dan siap untuk pergi dari saat dia memberi Anda pandangan seksi. Tetapi banyak wanita membutuhkan banyak rangsangan fisik dan emosional untuk terangsang, dilumasi, dan siap untuk orgasme. Itulah mengapa foreplay sangat penting.

Kuncinya adalah dengan menekankan "bermain" dalam foreplay. Seharusnya tidak terburu-buru atau diperlakukan seperti tugas wajib. Faktanya, foreplay dapat dimulai beberapa jam sebelum seks benar-benar terjadi, dan setiap menitnya akan mempersiapkannya untuk orgasme. 

Mengenali Sweet Spot Wanita
Ada dua tempat di tubuh yang penting untuk orgasme wanita. Berikut cara merangsangnya agar dia bisa mencapai orgasme.

Pertama klitoris. Organ kecil ini mengandung konsentrasi ujung saraf yang tinggi dan dapat ditemukan di dekat bagian atas vulva. Klitoris ditutupi oleh sedikit kulit yang disebut "tudung klitoris" yang mencegahnya dirangsang sepanjang waktu, jadi Anda mungkin harus membujuk klitoris keluar dengan menyentuh atau menjilatnya. Begitu dia terangsang, tudung akan ditarik kembali dan klitoris akan menjadi tegak.

Kedua G-spot. Area orgasme lain ini terletak di dalam vagina. Ini adalah kumpulan ujung saraf sekitar dua inci dari tulang kemaluan di bagian dalam, dinding atas vagina. Untuk menemukan G-spot, geser perlahan jari Anda ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas, lalu tekuk jari Anda ke atas. 

Berhati-hatilah, beberapa wanita suka G-spot mereka dirangsang secara langsung, sementara yang lain lebih suka lebih sedikit tekanan pada area sensitif ini. Jelajahi berbagai teknik dan tanyakan kepada pasangan Anda mana yang paling dia sukai.

Mencoba Posisi Seksual Ramah Wanita
Anda dapat menebak dengan baik bahwa posisi seksual terbaik untuk orgasme wanita melibatkan posisi yang memberikan rangsangan maksimum pada klitoris atau G-spot (atau keduanya). Posisi-posisi tersebut antara lain:

Women on top. Posisi ini memberikan beberapa rangsangan terbaik dari G-spot, mengingat sudut penis. Dia juga bisa menggerakkan tubuhnya dengan cara yang merangsang klitorisnya.

Masuk dari belakang. Posisi ini tidak begitu bagus untuk stimulasi klitoris, tetapi memberikan penetrasi dan stimulasi yang sangat baik dari G-spot. Salah satu dari Anda dapat meraih bagian bawah saat berhubungan seks untuk menggosok klitoris.

Duduk. Memiliki pasangan Anda duduk di pangkuan Anda memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi klitoris yang baik. Ini juga memberikan banyak keintiman.

SHARE