Gaya Rambut Pria Pemilik Rambut Lurus Halus - Male Indonesia
Gaya Rambut Pria Pemilik Rambut Lurus Halus
MALE ID | Looks

Pria yang memiliki rambut halus atau menipis akan sering bergumul dengan kepercayaan diri dan harga diri mereka. Tapi rambut halus cukup umum di antara pria dan dapat mempengaruhi pria dari segala usia.

Photo by Carlos Macías on Unsplash

Seiring bertambahnya usia rambut Anda secara alami bisa mulai menipis, tetapi beberapa pria akan memiliki rambut halus sejak usia dini. Pria saat ini ingin terlihat dan merasakan yang terbaik dan merawat rambut mereka adalah salah satu cara paling efektif untuk memastikan mereka merasa seperti ini. Tetapi bahkan dengan perawatan dan produk terbaik, hanya ada begitu banyak yang dapat Anda capai jika Anda memiliki rambut halus/tipis.

Namun, ada kabar baik untuk pria di luar sana dengan rambut halus. Hanya karena Anda memiliki rambut halus, bukan berarti Anda tidak dapat tampil dan merasa hebat. Itu hanya berarti Anda harus memilih gaya rambut yang paling sesuai dengan rambut halus Anda.

Pompadour
Mengutip laman Valextino, gaya rambut pertama yang bisa Anda terapkan untuk rambut halus Anda adalah pompadour. Pompadour adalah contoh yang bagus untuk ini karena banyak pria dengan rambut halus mungkin berpikir itu bukan sesuatu yang benar-benar dapat mereka coba dengan rambut mereka. 

Anda hanya perlu mengubahnya sedikit pompadour cocok untuk rambut tipis serta helai rambut yang lebih tebal. Gaya pompadour ke bawah sehingga tidak sebesar pompadour tradisional. Pompadour kecil akan tetap terlihat bagus dan merupakan pilihan tepat bagi pria yang masih menginginkan gaya rambut yang sadar gaya.

Crewcut
Pilihan populer lainnya, jika Anda mencari gaya rambut yang bagus untuk pria dengan rambut halus, adalah crewcut. Jika Anda menyukai ide untuk memiliki rambut yang sangat pendek tetapi tidak ingin melakukan potongan rambut penuh, maka potongan crewcut adalah alternatif yang bagus.

Dengan potongan crewcut Anda akan memiliki sisi yang dicukur yang dapat membantu rambut di bagian atas kepala Anda terlihat lebih tebal dan lebih panjang. Tekstur tambahan pada bagian atas kepala Anda juga akan membuat rambut Anda terlihat lebih bervolume.

Ini pada dasarnya membantu mengatasi masalah yang dimiliki banyak pria dengan rambut halus/menipis. Potongan crewcut umumnya dianggap sebagai alternatif yang lebih modis untuk potongan buzz tradisional. Jadi, jika Anda mencari gaya rambut pria terbaik untuk rambut lurus halus, potongan crewcut bisa menjadi pilihan yang bagus.

Textured Side Part
Saat mencari gaya rambut pria terbaik untuk rambut lurus halus, bagian samping yang lebih tradisional bisa menjadi pilihan yang baik. Menggunakan perpisahan alami Anda, Anda dapat dengan mudah memberi diri Anda tampilan rambut tebal alami.

Tapi sementara bagian samping tradisional tentu merupakan pilihan yang baik ketika mencari gaya rambut untuk pria dengan rambut halus, kami menyarankan bagian samping bertekstur yang lebih kreatif sebagai alternatif. 

Bagian samping bertekstur memiliki manfaat yang sama dengan yang tradisional. Ini dapat dengan mudah membuat rambut Anda terlihat lebih tebal yang diinginkan banyak pria dengan rambut halus/tipis.

Tetapi dengan menambahkan sedikit tekstur pada rambut Anda dengan beberapa semprotan, Anda dapat menciptakan gaya rambut yang lebih bergaya yang akan sempurna untuk lingkungan kasual dan profesional. Menambahkan sedikit tekstur ke bagian samping Anda juga memberi Anda cara untuk bereksperimen sedikit dan menambahkan sentuhan unik Anda sendiri pada rambut Anda.

SHARE