Mawar, Sisi Wanita Pemalu yang Terbuka - Male Indonesia
Mawar, Sisi Wanita Pemalu yang Terbuka
MALE ID | Sensual Models

Duduk santai nongkrong bareng sahabat selepas kuliah, membicarakan hal remeh temeh tidaklah akan berakhir begitu saja saat kembali pulang masing-masing ke rumah. Justru dari sana, sebuah kesempatan bisa datang untuk mewujudkan mimpi hari ini. 

Begitulah penggalan awal cerita Mawar pertama kali terjun sebagai foto model. Sebuah ajakan dan tak melewatkan kesempatan saat nongkrong bareng sahabat, menjadi hobi yang akhirnya membuat ia ketagihan untuk berpose di depan kamera.

"Banyak yang bilang sih muka aku menjual untuk pose-pose seksi. Jadi kebanyakan konsepnya aku seksi," ujarnya kepada MALE Indonesia di kawasan Jakarta Selatan.

Mawar mengaku, tahun 2021 menjadi tahun kembalinya dia dalam dunia foto model. Karena ia sempat berhenti begitu lama karena kesibukannya bekerja sebagai karyawan swasta. "Sekarang aku enjoy, nikmatin banget. Karena pasangan aku yang justru minta aku terjun lagi ke dunia foto model," jelasnya.

"Dia bilang bagus, kamu harus percaya diri, karena kamu punya potensi. Jadi (aku) makin lama makin menikmati di tahun sekarang, dan pengen terus aktif lagi (di foto model)," tambahnya.

Sosok yang Terbuka
Seperti dugaan, Mawar memang sosok wanita yang terbuka, tidak jaim, dan manis di depan seorang pria. "Sebelum sama pasangan yang sekarang, aku tuh orangnya terbuka, kerjaan aku model, kamu mau terima aku silangkan, enggak juga enggak apa-apa," ujarnya mencontohkan.

"Menurut aku, foto model yang aku jalani profesional, di tambah buat aku kerjaan ini banyak positifnya juga, ada seni di dalamnya. Cuman masih banyak yang belum mengerti," tambah Mawar.

Dengan pasangan yang sekaranglah, kata Mawar, semua pekerjaannya sebagai model justru difasilitasi. "Jadi aku sama dia kalau lagi ada ada photoshoot, kaya punya waktu bareng. Pokoknya seru sekarang ngejalaninnya. Malah disediain tempat fotonya sama pasangan aku," ungkapnya semangat.

Di sisi lain, Mawar mengaku sebenernya ia adalah wanita yang pemalu. Bahkan cenderung jauh dari rasa percaya diri alias insecure. "Dalam pikiran aku soalnya model itu kan langsung, cantik, putih, mulus, dan seksi," ucapnya.

Ia merasa insecure sebagai model karena ia merasa banyak kekurangan dari segi fisik. Salah satunya bentuk tubuh. "Untungnya pasanan aku suport, badan aku mungkin emang gendut, tapi katanya aku punya wajah yang seksi, dada yang besar, disitulah potensi dan nilai jualnya," tutur Mawar.

Bercinta Setiap Hari
Setiap pasangan tentu memiliki hal terindahnya masing-masing. Disinggung hal tersebut, Mawar menjawab tanpa jeda dan tegas: Making Love. Alasannya, kata dia, setelah making love (bercinta) dan pulas tidur, keesokan harinya semua urusan yang membebani pikiran bisa hilang.

"Aku sama pasangan aku, sebenernya sama. Untuk quality time-nya itu making love. Karena dia sibuk banget dan tingkat stres dalam pekerjannya tinggi juga kan. Jadi sama-sama butuh," ujar Mawar.

Bahkan, lanjut Mawar, bersama pasangan bisa melakukan hubungan intim setiap hari. Dalam sehari kadang bisa sampai tiga kali permainan. "Kalau ditanya soal eksperimen bercinta, kemana aja udah. Bangku, di dapur, di meja makan, sesuka kita aja. Apalagi kalau lagi di hotel. sesuka kita kan," ungkapnya semangat.

Lebih Menikmati Suasana Temaram 
Dalam urusan bercinta, Mawar yang pemalu justru menikati gaya bercinta yang sedikit kasar seperti BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism). "Soalnya mawar kan basic-nya penakut sama pemalu. Jadi perlu dilucuti dulu. Dipecut dulu. Kalau sentuhan-sentuhan gitu, kaya basi banget, udah umum. haha," ungkap Mawar.

Meski Mawar sudah banyak tempat yang dicoba dalam urusan bercinta. Mawar mengaku tidak tertarik atau penasaran untuk bercinta di luar ruangan. "Aku lebih seneng tempat yang sunyi, sepi. Karena aku ada suara dikit aja, fokus aku bisa ilang pas lagi bercinta," ucapnya sambil tertawa.

Makanya, kata wanita yang sedang gandrung dengan make up itu, ia dan pasangan sering eksplorasi hotel untuk mencari suasana baru. "Mawar juga seneng kalau suasananya itu redup, remang-reman, temaram gitu. Kalau kamarnya terang, pas posisi aku lagi di bawah, nengok ke atas bisa bikin sakit mata, silau kena lampu kan," tandasnya.

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: -
Make Up Artist: Personal
Wardrobe: Personal

SHARE