Tips Kesehatan Seks Pria Terbaik yang Pernah Ada - Male Indonesia
Tips Kesehatan Seks Pria Terbaik yang Pernah Ada
MALE ID | Sex & Health

Mungkin Anda ingin meningkatkan ereksi Anda, memperkuat orgasme Anda, dan bertahan lebih lama di atas ranjang, atau mungkin Anda mencoba untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam hal menyenangkan pasangan Anda.

Photo by Womanizer WOW Tech on Unsplash

Pada perjalanannya mungkin Anda menyadari bahwa kehidupan seks Anda telah menjadi basi, dan Anda ingin mencoba-coba beberapa seks lain atau bahkan mempertimbangkan untuk mencari yang memacu adrenalin. Apa pun itu, Anda tentunya perlu tahu bagaimana melakukannya. 

Mengutip laman Menshealth, berikut adalah tips dan teknik terbaik yang disetujui para ahli untuk melakukan hubungan seks terbaik dalam hidup Anda. 

Menggunakan Lidah dengan Bijak
Saat berciuman, jangan gunakan lidah Anda seperti anak panah (masuk dan keluar, masuk dan keluar). Sebagai gantinya, cobalah memvariasikan gerakan dan jumlah tekanan.

Latihan Kegel
"Ejakulasi dini adalah masalah yang mempengaruhi hampir setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya," Thomas J. Walsh, MD, seorang ahli urologi di University of Washington. Salah satu cara untuk menunda ejakulasi adalah dengan melakukan kegel. Memperkuat otot pubococcygeal (PC) di dasar panggul akan membantu Anda mengontrol orgasme saat berhubungan seks.

Latihan Menunda Orgasme
Cara lain untuk membuat seks bertahan lebih lama? Latih diri Anda untuk menunda orgasme saat Anda masturbasi. Tindakan membawa diri Anda ke ambang orgasme dan kemudian menghentikan semua rangsangan seksual adalah teknik umum untuk menghindari ejakulasi dini.

Masturbasi Bersama
Terlalu sering menganggap "seks" sebagai penis di dalam vagina, tapi terus terang, itu adalah pandangan yang membatasi apa itu seks. Masukkan saling masturbasi , yaitu masturbasi bersama pasangan Anda. Tidak hanya bagus untuk saat Anda terlalu lelah untuk memakainya, tetapi Anda juga bisa belajar bagaimana pasangan Anda menyentuh diri mereka sendiri. Dengan begitu, lain kali Anda melakukan hubungan seks berpasangan, Anda dapat menyentuh mereka persis seperti yang mereka suka.

Temukan Kondom yang Terasa Luar Biasa
Jika Anda membenci cara kondom membuat Anda merasa saat berhubungan seks, Anda mungkin tidak memakai yang tepat, menurut terapis seks Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman. Saat memilih kondom, temukan yang pas seperti sarung tangan, dan cari karet yang bergaris atau sangat tipis. Kondom sangat efektif dalam mencegah kehamilan dan IMS, jadi ada baiknya mencari yang paling cocok untuk Anda. 

Mencoba Pijat Prostat
Prostat adalah kelenjar seukuran kenari yang terletak di antara kandung kemih dan rektum, dan mengandung banyak ujung saraf. Merangsang prostat bisa terasa sangat baik, beberapa ahli kesehatan seksual menjulukinya sebagai "P-spot" atau "G-spot pria". 

SHARE