Dibalik Fitur Bokeh Oppo Reno6 - Male Indonesia
Dibalik Fitur Bokeh Oppo Reno6
MALE ID | Whats Up

Nilai jual utama kamera Reno6 adalah pada fitur Bokeh Flare Video Portrait yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang. Fitur Bokeh Flare Video Portrait dapat membuat efek layaknya pada produksi film Hollywod dimana latar belakang dibuat blur terlebih jika terkena lingkaran cahaya. 

Bokeh Flare Video Portrait menggunakan algoritma kecerdasan buatan yang dikembangkan OPPO untuk menunjukkan dengan tepat sumber cahaya asli pada latar belakang dan menciptakan titik cahaya bokeh pada berbagai tingkatan kedalaman, meniru apa yang dapat dihasilkan oleh kamera profesional. 

Pemotretan dan pemrosesan gambar dapat diselesaikan hanya dalam waktu10 milidetik, memungkinkan pratinjau Potret Bokeh Flare Video secara real-time. "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan." Bokeh Flare Portrait Video di Reno6 dapat secara otomatis mengoptimalkan latar belakang dengan titik cahaya bokeh sekaligus mencerahkan subjek potret, sehingga pengguna bisa mendapatkan efek potret tingkat profesional hanya dengan satu klik.

Selain Bokeh Flare Video Portrait Reno6 memiliki fitur unggulan AI Highlight Video. AI Highlith video berfungsi untuk video lebih jelas di malam hari atau dengan cahaya latar yang kuat, AI Highlight Video pada Reno6 akan secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan membantu membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Saat mengambil video potret di malam hari dengan AI Highlight Video, algoritma Ultra Night Video akan secara otomatis diaktifkan untuk meningkatkan kecerahan dan mengembalikan warna asli. Tekstur video akan terlihat lebih detail, bahkan pada area yang lebih gelap.

Dengan kondisi cahaya latar yang sangat kuat, pengguna tetap dapat merekam video potret super jernih dengan Reno6. Saat merekam dengan cahaya latar kuat, Algoritma Live HDR akan diaktifkan, memungkinkan kamera menangkap bidikan dengan lebih jelas, mempertahankan warna dan detail pada area yang gelap.

Selain itu ada beberapa fitur lain yang masih berhubungan dengan kebokehan yang dimiliki Oppo Reno6.

Portrait Beautification Video
Menggabungkan pengenalan hingga 193 titik wajah untuk video, Portrait Beautification Video di Reno6 memberikan efek beautifikasi yang halus dan alami untuk video potret.  Fitur Portrait Beautification Video dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit di wajah sambal mempertahankan fitur alami, mencocokkan warna kulit wajah dengan leher dan lengan, dan mencerahkan mata agar terlihat lebih istimewa

Flash Snapshot 
Memanfaatkan Image Clear Engine (ICE) yang merupakan teknologi eksklusif OPPO, Flash Snapshot pada Reno6 akan memfokuskan objek secara otomatis dan cepat sejak pengguna menyalakan kamera, memastikan foto snapshot cepat selalu jernih dan stabil.

Ultra-Clear 108MP Image
Reno6 juga hadir dengan kamera utama beresolusi ultra-tinggi yang dilengkapi algoritma resolusi super mampu menghasilkan foto beresolusi hingga 108MP. Gambar yang dihasilkan akan terlihat jelas dan tajam saat diperbesar.

AI Pallete
AI Palette dapat dengan mudah menyalin gaya potret favorit preferensi pengguna ke dalam koleksi foto hanya dengan satu klik, memberi pengguna kontrol kreatif mutlak untuk setiap foto yang dihasilkan.

Desain

OPPO Reno6 memiliki ketebalan 7,8mm dan berat sekitar 173g, OPPO Reno6 mudah dimasukkan ke dalam saku dan pas dalam gengaman.

OPPO Reno Glow
Teknologi warna ekslusif Reno Glow merupakan pusat daya tarik desain seri Reno karena menciptakan efek kilauan halus pada penutup belakang perangkat, sekaligus membuatnya bebas sidik jari. Melalui pengembangan yang konsisten, Reno Glow telah menjadi fitur ikonik yang dapat dikenali dari seri Reno.  OPPO telah memiliki 20 paten untuk pengaplikasian tehnik pewarnaan Reno Glow.

Aurora - the “Ever-changing” Color
Reno6 Aurora adalah warna yang terinspirasi oleh imajinasi cahaya aurora borealis pada kutub utara yang mempesona.Proses Spektrum Berlian baru juga telah ditambahkan untuk memberi Reno6 ini warna yang dapat "selalu berubah“. 

Kini, OPPO meningkatkan 5 Lapisan Spektrum Berlian pada Reno6, 2 lapisan lebih banyak dibanding suksesornya yang mengakibatkan penambahan sekitar 1 juta kombinasi warna yang dihasilkan oleh perangkat Reno6 Aurora, sangat jauh jika dibandingkan 10.000 warna yang dihasilkan oleh OPPO Reno5.

Stellar Black- the Shiniest Black
Reno6 Stellar Black menambahkan dimensi baru pada warna hitam klasik dengan efek visual yang dinamis, berkilau, transparan, dan warna yang dapat berubah dengan tehnik pewarnaan OPPO Reno Glow. Stellar Black memberikan kesan galaxy semesta dalam gengaman.

SHARE