Tips Stylish untuk Pria Usia Muda Dewasa - Male Indonesia
Tips Stylish untuk Pria Usia Muda Dewasa
MALE ID | Looks

Pria dengan usia muda dewasa adalah saat yang tepat ketika menjelajahi dan mencoba gaya baru yang sedang tren. Dari penampilan yang canggih hingga gaya pribadi yang santai, Anda perlu menemukan apa yang lebih sesuai dengan gaya hidup baru Anda. 

Photo by bruce mars on Unsplash

Percaya atau tidak, selera berpakaian Anda memiliki dampak signifikan pada kehidupan sehari-hari Anda. Pria yang berpakaian bagus cenderung dianggap lebih serius daripada mereka yang tidak. Maka dari itu, seperti dikutip dari laman Mensfashionmagazine, berikut adalah beberapa tips tren untuk pria usia muda dewasa.

Jam Tangan
Aksesori favorit kebanyakan pria adalah jam tangan. Jam tangan dapat menambahkan banyak definisi untuk mengimprovisasi penampilan Anda. Saat memilih jam tangan pertama Anda, pastikan Anda memilih model klasik yang akan terlihat halus terlepas dari apa yang Anda kenakan.

Anda tidak perlu membeli jam tangan yang terlalu mahal untuk mendapatkan tampilan yang bagus. Anda juga harus menghindari membeli jam tangan besar yang memakan banyak ruang di pergelangan tangan Anda. Coba temukan jam tangan yang bisa Anda kenakan untuk kedua acara, seperti makan malam dengan klien atau pertemuan bisnis. 

Parfum
Kebanyakan pria berpakaian bagus tapi lupa menyemprotkan cologne atau parfum yang bagus. Namun, hindari menyemprot diri Anda dengan cologne berkualitas murah atau yang memiliki aroma yang kuat. Kunci untuk merasa baik adalah ketika Anda berbau harum dan ketika Anda berbau harum, Anda merasa lebih percaya diri. 

Bagi kebanyakan pria, mungkin perlu waktu untuk menemukan aroma khas. Namun, Anda bisa mencoba bereksperimen dengan berbagai macam parfum atau cologne maskulin yang ringan. Dan jika Anda terlalu banyak berkeringat, cobalah menyimpan deodoran roll-on untuk membantu Anda merasa segar ke mana pun Anda pergi. Deodoran roll-on ini dapat membantu melawan bakteri penyebab bau tak sedap.

Berhenti Memakai atau Membeli Kemeja Tipis
Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda merasa mengenakan kemeja tipis itu keren atau oke. Hindari membeli kemeja tipis karena Anda mungkin tidak membutuhkannya lagi di masa depan. Sekarang, temukan banyak koleksi kemeja formal dan tambahkan ke lemari pakaian Anda untuk penggunaan sehari-hari. 

Saat pergi untuk wawancara atau rapat, kenakan kemeja berkualitas tinggi yang melengkapi penampilan Anda secara keseluruhan. Jika Anda ingin meningkatkan tampilan canggih Anda, Anda dapat menemukan kemeja dalam warna terang. Anda juga dapat menemukan berbagai desain dan corak di beberapa portal belanja online yang sesuai dengan anggaran. 

SHARE