Perpaduan Alam dan Teknologi Untuk Pria dari Norm - Male Indonesia
Perpaduan Alam dan Teknologi Untuk Pria dari Norm
MALE ID | Whats Up

Secara umum, pria memiliki kulit wajah maupun tubuh yang cenderung tebal dan berminyak, membuatnya mampu memproduksi sebum dua kali lipat lebih banyak ketimbang kulit wanita. Gaya hidup sibuk nan aktif yang mereka lakukan setiap harinya juga membuat kulit mereka lebih rentan terhadap kotoran yang menumpuk, memicu timbulnya jerawat yang meradang. Dalam hal perawatan kulit, pria membutuhkan rangkaian yang diformulasikan khusus untuk mendukung kegiatan mereka serta menjaga kesehatan kulit tubuh, wajah, dan bahkan rambut mereka.

Male Indonesia

Melihat kebutuhan ini, Norm, brand self-care khusus pria asal Indonesia kini meluncurkan serangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut yang siap mendukung penampilan dan meningkatkan kualitas hidup para pria. Norm yang sebelumnya merupakan digital platform untuk kesehatan pria, kini telah mengembangkan sayapnya ke produk lifestyle dengan menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh khusus pria: Hydra Cleansing Face Wash, Deep Exfoliation Face Scrub, Daily Defense Moisturizer, Pure Performance Shampoo, dan Fortifying Body Wash.

Waldo Hartanto, Co-Founder Norm, menjelaskan bahwa formulasi terbaru ini diperkaya dengan bahan-bahan alami premium, seperti Hydra Cleansing Face Wash yang mengandung bahan alami agave leaf, calendula flower, dan mugwort - efektif membersihkan kotoran, mengurangi minyak berlebih, serta menjadikan kulit bersih dan lembut. Tentunya produk ini menjadi kian aman untuk digunakan setiap hari sesudah sibuk beraktivitas di luar ruangan.

“Perawatan, kesehatan, dan penampilan pria masih menjadi prioritas utama Norm. Kami ingin terus memberikan solusi yang efektif, praktis, dan terjangkau bagi masalah-masalah perawatan tubuh yang dihadapi  para pria. Kami ingin pria Indonesia dapat terus membawa diri mereka menjadi lebih baik lagi dengan menggunakan rangkaian perawatan yang tentunya telah diformulasikan sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan kulit mereka yang unik,” jelas Waldo, dalam virtual press conference yang dilakukan via Zoom pada hari Selasa (06/07/2021).

Untuk menciptakan rangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut ini, Norm telah bekerjasama dengan para ahli terkemuka di bidang health & wellness dari seluruh dunia. Keampuhan hasil kerjasama ini tak dapat dipungkiri: kandungan bahan-bahan alami premium yang telah teruji secara klinis diproses lebih lanjut menggunakan teknologi modern, membuat Norm mampu memberikan hasil nyata dalam membersihkan, mencerahkan, dan menyeimbangkan kondisi kulit serta menjaga ketebalan rambut agar terlihat lebih muda dan segar.

Peluncuran rangkain produk ini turut didukung dengan kampanye #UpgradeYourself. Dalam kampanye ini, Norm mengajak seluruh pria Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan, dimulai dengan merawat penampilan dan menjaga kesehatan yang dapat mendukung tubuh dan pikiran untuk berproses menjadi lebih baik lagi.  

Male Indonesia

"Ketika kulit dan rambut Anda terlihat bagus dan sehat, Anda pasti akan merasa bahagia dan lebih percaya diri untuk melangkah ke tempat baru dan berani mencoba hal-hal baru lainnya. Kami percaya self-care memiliki peran besar terhadap kualitas pikiran, tubuh, dan jiwa pria. Norm hadir untuk mendukung para pria Indonesia untuk terus berupaya menjadi versi terbaik dari dirinya," tutup Waldo.

Selain produk perawatan pria, Norm juga menyediakan produk kesehatan seperti pengobatan kerontokan rambut, jerawat, kesehatan seksual, serta konsultasi dokter online yang menjamin privasi para pengguna tetap aman dan terjaga. Rangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut Norm tersedia mulai tanggal 7 Juli 2021 secara online melalui situs resmi www.norm.id, dan juga bisa didapatkan di situs e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan JD.ID.

SHARE