Liburan untuk Jalan Kaki Terbaik di Inggris - Male Indonesia
Liburan untuk Jalan Kaki Terbaik di Inggris
MALE ID | Relax

Jika Anda sedang mencari beberapa rute jalan kaki baru untuk liburan pada tahun 2021 atau 2022, Anda  disarankan untuk mengunjungi beberapa tempat berjalan kaki terbaik di National Trust.

Gambar oleh jplenio dari Pixabay

Dari garis pantai yang dramatis hingga taman bersejarah yang indah, ada begitu banyak rute jalan kaki National Trust yang indah baik saat hujan maupun cerah. Mengutip laman Goodhouskeeping, berikut tempat jalan kaki untuk liburan Anda di Inggris.

Cliveden, Buckinghamshire
Di atas tebing kapur yang menghadap ke Sungai Thames, Anda akan menemukan taman dan hutan Cliveden. Jelajahi jalan setapak yang melintasi bermil-mil daratan dan nikmati pemandangan pedesaan yang menakjubkan. 

The Gold Walking Trail adalah perjalanan moderat melalui hutan dan di sepanjang tepi sungai. Panjangnya hanya lebih dari tiga mil dan dapat memakan waktu sekitar satu jam 30 menit hingga dua jam untuk menyelesaikannya.

Lizard Point, Cornwall
Tempat paling selatan di Inggris, di Lizard Point Walk di Cornwall, Anda dapat melihat pemandangan indah Samudra Atlantik dan banyak satwa liar termasuk Cornish Choughs berkaki merah dan anjing laut berjemur di bawah sinar matahari. 

Rute satu mil yang mudah ini memakan waktu sekitar 30-40 menit, namun, ada beberapa anak tangga yang curam dan jalurnya kadang-kadang bisa berbelok ke tepi tebing.

Taman Clumber, Nottinghamshire
Di hutan kuno Sherwood, Anda akan menemukan taman, kesehatan, dan hutan Clumber Park. Dulunya merupakan kawasan pedesaan Dukes of Newcastle, dan sekarang ada banyak rute jalan kaki untuk dijelajahi dengan pemandangan yang indah. 

The Clumber Park Walk adalah jalur mudah melalui taman sepanjang 1,5 mil yang membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menyelesaikannya. Awasi burung jay dan pelatuk hijau yang sering terlihat di sepanjang rute jalan kaki.

Biara Air Mancur dan Taman Air Kerajaan Studley, Yorkshire Utara
Di Fountains Abbey dan Studley Royal Water Garden, Anda dapat menjelajahi beberapa reruntuhan biara tertua di Inggris dan berjalan di sepanjang jalur tepi sungai menuju Water Garden abad ke-18 dan ke Deer Park di mana Anda dapat melihat rusa merah, bera, dan sika.

Speke Hall, Garden and Estate, Liverpool
Speke Hall adalah rumah bangsawan berbingkai kayu Tudor yang langka, dikelilingi oleh taman yang dipugar dengan indah dan dilindungi oleh hutan. Untuk pemandangan Wirral, Wales Utara, dan cakrawala pusat kota Liverpool, gunakan Estate Walk. Atau untuk mengamati burung yang mengarungi, pergilah ke Coastal Reserve.

SHARE