Aksesori Musim Panas yang Perlu Dimiliki Pria - Male Indonesia
Aksesori Musim Panas yang Perlu Dimiliki Pria
MALE ID | Looks

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tetapi musim panas adalah waktu terbaik untuk aksesori. Mengapa, Anda mungkin bertanya? Karena ketika suhu naik, mayoritas pria akan keluar rumah dengan penampilan yang hampir sama, celana pendek, T-shirt, sepatu kets.

Photo by Allef Vinicius on Unsplash

Namun, Anda dapat mengalahkan keseragaman yang membosankan ini dengan suntingan aksesori penting musim panas, aksen pilihan yang akan meningkatkan permainan pakaian dan gaya Anda. Lalu akeseoris apa saja yang perlu Anda miliki untuk musim panas? Mengutip laman Petogentleman, berikut aksesori yang perku Anda miliki di musim panas.

Jam Tangan Tali Kanvas
Ini bukan panggilan untuk menyingkirkan apa pun yang terbuat dari logam, tetapi ketika musim panas tiba, ada baiknya untuk mendiversifikasi koleksi jam tangan Anda dengan sesuatu yang sedikit lebih bernapas dan sesuai dengan musim. Ini juga merupakan kesempatan sempurna untuk memperkenalkan percikan kecil warna dan tekstur melalui pergelangan tangan Anda.

Tote Bag
Tote bag atau tas jinjing ini bisa dibilang tas musim panas yang sempurna, sering dibuat dengan bahan kanvas atau nilon ringan, mudah dibawa, memiliki kompartemen praktis yang besar dan hadir dalam beberapa warna cerah dan kalem. Ideal untuk semuanya, mulai dari perjalanan belanja akhir pekan hingga hari-hari untuk liburan ke pantai, di mana ketika koper Anda terasa terlalu banyak isi.

Parfum untuk Musim Panas
Tak perlu dikatakan lagi bahwa parfum atau wewangian khusus musim panas harus dimiliki semua pria. Tidak ada yang lebih buruk bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda selain aroma musky yang kuat di hari yang sangat hangat, jadi jaga agar tetap ringan dan segar. Catatan utama yang harus diperhatikan adalah, jangan abaikan wewangin jeruk, jahe, juniper, kayu cedar, lada merah muda dan vanila untuk musim ini.

Ikan Pinggang
Ikat pinggang bukan hanya sesuatu yang menahan celana Anda. Pria bergaya tahu bahwa ikat pinggang memisahkan bentuk tubuh Anda yang bersaing, dapat digunakan untuk mengikat seluruh pakaian menjadi satu, atau menyuntikkan kehidupan ke dalam pakaian musim panas yang sederhana seperti celana chino dan T-shirt.

Seperti apa pun di lemari pakaian Anda, ikat pinggang tidak boleh dihemat, atau menyalurkan segala jenis kebaruan. Carilah versi anyaman suede/kulit dan katun/kanvas berselaput yang tidak hanya lebih sesuai dengan musim tetapi juga akan membantu memperkenalkan tekstur yang sangat dibutuhkan pada penampilan Anda.

Topi Baseball
Anda mungkin mengejek tetapi jika Anda melakukannya dengan benar tidak hanya menyediakan aksesori musim panas yang sempurna tetapi juga akan melindungi Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Hindari logo dan referensi olahraga dan pilih opsi terbaik dari merek premium. Pilihlah dengan bijak.

SHARE