Perhatikan Ini Sebelum Kenalkan Pasangan ke Taman - Male Indonesia
Perhatikan Ini Sebelum Kenalkan Pasangan ke Taman
MALE ID | Relationships

Ketika hubungan Anda siap untuk pindah ke tingkat berikutnya, itu berarti Anda berdua serius dan merasa bahwa hubungan tersebut memiliki potensi yang nyata. Tetapi bertemu dengan teman untuk memperkenalkan kekasih Anda, bisa menjadi rumit jika tidak ditangani dengan hati-hati dan penuh perhatian. 

Photo by Duy Pham on Unsplash

Ide yang bagus adalah mengatur waktu dan tempat, sehingga semua orang tahu apa yang diharapkan. Pastikan Anda memilih sesuatu yang menyenangkan dan mudah karena memperkenalkan kekasih Anda kepada teman-teman Anda itu penting, tetapi Anda tidak ingin membuatnya terlalu formal dan terlalu menekan siapa pun.

Untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, seperti dikutip dari laman Zoosk, berikut adalah hal yang harus dilakukan untuk memperkenalkan orang yang Anda kencani kepada teman Anda.

1. Jangan Membuat Kejutan
Anda tidak ingin melemparkan pasangan Anda ke dalam perkenalan yang mengejutkan, karena hal itu dapat membuat semua orang yang terlibat lengah dan mengakibatkan kegugupan dan kecanggungan yang tidak diinginkan. Pastikan waktunya tepat untuk Anda berdua serta teman Anda. Jika orang merasa terburu-buru atau dipaksakan, itu bukan waktu yang tepat untuk bertemu seseorang yang telah menjadi penting dalam hidup Anda.

 
 
2. Lakukan Koordinasi dengan Pasangan Anda
Jangan merencanakan perkenalan sendiri. Peduli pada seseorang berarti menghubungkan bersama dalam hal-hal penting. Tidak cukup hanya Anda siap untuk memperkenalkan mereka ke lingkaran dalam Anda, pasangan Anda juga harus merasa siap untuk itu.

Ingatlah bahwa garis waktu mereka untuk lebih terlibat dengan teman dekat Anda mungkin sedikit berbeda dari Anda. Karena itu, selalu merupakan ide yang baik untuk memastikan Anda berdua berada di halaman yang sama tentang langkah selanjutnya dalam hubungan Anda.

3. Jangan Memutuskan Waktu dan Tempat Sendirian
Sama pentingnya dengan saat Anda mengatur perkenalan dengan orang yang sekarang menjadi pasangan Anda. Kekasih Anda mungkin pemalu atau sangat ceria, dan di mana dan bagaimana mereka ingin bertemu orang mungkin berbeda tergantung pada kepribadian mereka. 

Misalnya, bagi sebagian orang, bertemu dengan orang asing dalam jumlah besar dapat mengintimidasi dan bagi orang lain, pertemuan satu lawan satu membawa banyak tekanan. Jadi bicarakan tentang siapa, kapan, dan bagaimana dengan pasangan Anda terlebih dahulu. Ini akan membuat banyak hal lebih mudah bagi mereka.

4. Pilihlah Tempat yang Terbuka dan Santai untuk Bertemu
Setelah Anda berdua berada di halaman yang sama tentang perkenalan, inilah saatnya untuk memilih tempat yang tepat bagi semua orang untuk bertemu. Rekomendasi umum adalah memilih tempat dengan suasana santai dan ramah. 

Kuncinya di sini adalah berada dalam suasana yang bertekanan rendah dan dapat mendorong percakapan santai. Tentu Anda tidak ingin terlalu intens pada pertemuan pertama seperti restoran kelas atas atau terlalu mengganggu seperti konser di mana tidak ada yang bisa berbicara satu sama lain. Tergantung pada minat dan hobi Anda, pertimbangkan hanya untuk sekadar makan siang atau makan malam santai.

5. Jangan Tinggalkan Pasangan Anda Sendiri Bersama Teman Anda
Ingatlah untuk memperhatikan pasangan Anda dan menawarkan dukungan seperti menyelamatkan mereka dari kerabat yang memaksa atau teman yang sedang merenung yang membutuhkan bahu untuk menangis. Meskipun Anda tidak ingin melihat mereka seperti elang, sebaiknya Anda berada di dekat pasangan Anda, sehingga Anda tahu mereka merasa nyaman selama pertemuan pertama ini. 

Anda pasti tidak ingin meninggalkan kekasih Anda dengan sekelompok orang asing dan pergi untuk berinteraksi dengan orang lain, setidaknya bukan untuk pertama kalinya. Berdiri di dekatnya, menanyakan apakah mereka membutuhkan sesuatu, atau memeriksa untuk melihat apakah mereka ingin pergi, adalah semua cara untuk menunjukkan kepada kekasih Anda bahwa Anda ada untuk dia.

SHARE