Kota Tepi Laut Paling Cantik di Skotlandia - Male Indonesia
Kota Tepi Laut Paling Cantik di Skotlandia
MALE ID | Relax

Dicintai karena pemandangan romantisnya, hotspot budaya seperti Glasgow dan Edinburgh, dan kota-kota tepi laut yang sepi, Skotlandia adalah daftar teratas untuk liburan bersama pasangan yang menakjubkan.

Gambar oleh Jacqueline Schmid dari Pixabay 

Garis pantainya yang ikonik penuh dengan satwa liar yang tak terduga, dan dipagari dengan pelabuhan yang indah dan kota-kota tepi laut di mana tradisi kuno negara itu tetap hidup, bersama dengan kesenangan modern berkat restoran yang indah dan kegiatan luar ruangan yang menarik.

Keindahan memesona dan kedamaian terpencil dan ketenangan pulau-pulau Skotlandia juga tak terkalahkan. Berlayar dengan penuh gaya di atas kapal baru Golden Horizon, Anda akan disuguhi layanan kelas satu dan fasilitas elegan, termasuk bar piano, tempat berjemur, tiga kolam renang, hingga spa. Belum lagi ruang perpustakaan yang indah dan ruang makan dua tingkat.

Untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda lihat di sepanjang jalan dan menginspirasi Anda untuk mengunjungi tujuan terpanas saat ini, seperti dikutip dari Goodhousekeeping, berikut kota tepi laut paling cantik di Skotlandia.

Ullapool
Terselip di Dataran Tinggi Skotlandia yang megah, kota pelabuhan bersejarah ini adalah tempat yang tepat untuk petualangan luar ruangan, dengan pemandangan lanskap kuno yang menakjubkan di Cagar Alam Nasional Inverpolly.

Tidak mengherankan jika itu juga merupakan tempat yang bagus untuk makanan laut jika itu yang Anda inginkan, dan Anda akan dihargai dengan baik dengan perjalanan ke sini. Cobalah Seafood Shack untuk mencicipi beberapa ikan segar paling lezat yang ditawarkan.

Portree, Pulau Skye
Pondok-pondok nelayan yang penuh warna berjajar di pelabuhan alami di Portree di Isle of Skye, yang akan langsung membuat Anda jatuh cinta karena pesona dunia lama dan suasananya yang tenang dan tak lekang oleh waktu.

Ambil fish and chips dari The Harbour chippy dan duduklah di tempat orang-orang menonton, lalu habiskan sisa hari Anda menjelajahi perbukitan dan hutan di belakang Anda, atau sekadar menikmati ritme lembut pelabuhan terpencil di Skotlandia ini.

Nairn
Permata Highland lainnya, kota tepi laut yang populer ini adalah salah satu tempat tercerah di Skotlandia, dan menawarkan tiga pantai indah yang menjadi tempat yang bagus untuk bersantai di musim panas, atau berjalan-jalan.

Selain pantai berpasir, Anda dapat menikmati latar belakang Hutan Culbin yang romantis, dan pecinta alam harus memperhatikan lumba-lumba, paus minke, anjing laut, dan burung langka di sepanjang pantai.

Oban, Argyll dan Bute
Oban berarti 'teluk kecil' dalam bahasa Gaelik, dan pelabuhannya menghadap ke pulau-pulau Hebrides Dalam yang liar dan berbatu. Pemandangan panorama dari lanskap magis, termasuk reruntuhan Kastil Dunollie, membuat gambar yang menakjubkan, yang mungkin mengapa Ratu Victoria menyatakan Oban "salah satu tempat terbaik yang pernah kita lihat" setelah mengunjungi.

Kota ini juga terkenal dengan makanan lautnya yang luar biasa dan berbagai aktivitas luar ruangan yang luar biasa. Jika Anda ingin bertualang, pergilah untuk sedikit berkayak di laut, berlayar, atau perjalanan perahu melihat satwa liar.

Tobermory, Pulau Mulla
Mungkin pelabuhan paling terkenal di Skotlandia berkat pertunjukan CBeebies Balamory, Anda akan langsung mengenali warna-warna cerah dari rumah-rumah menawan yang berjajar di jalan utama kota di dekat pelabuhan.

Legenda mengatakan sebuah kapal dari Armada Spanyol tenggelam di sini pada tahun 1500-an saat melarikan diri dari armada Inggris, dan itu adalah emas batangan padat penuh, tetapi tidak ada yang pernah ditemukan. Saat ini pelabuhan yang indah dan nuansa romantis pulau telah menjadikannya tempat yang trendi untuk suasa romantis Anda dan pasangan.

SHARE