Converse x Soulgoods Bikin Sepatu Edisi Terbatas - Male Indonesia
Converse x Soulgoods Bikin Sepatu Edisi Terbatas
MALE ID | Whats Up

Converse, merek sepatu  ternama asal Amerika Serikat yang dikenal dengan model serta kenyamanan terbaik untuk sepatu kasual, secara resmi meluncurkan koleksi sepatu keluaran terbaru yaitu Converse x SOULGOODS yakni merek fesyen street wear asal Beijing, China. 

Lazada sebagai platform eCommerce yang juga destinasi fesyen terkemuka di Asia Tenggara, secara eksklusif untuk penjualan koleksi sepatu edisi terbatas ini pada ajang Converse Super Brand Day yang akan diselenggarakan di tanggal 29 Juni 2021 dari pukul 00.00 WIB -23.59 WIB. 

Sepatu edisi Converse x SOULGOODS ini merupakan hasil dari kolaborasi pertama dari kedua brand dan terinspirasi dari budaya tradisional Tiongkok. Dalam koleksinya, SOULGOODS mencoba mentransmisikan energi positif untuk mengusir roh jahat yang direpresentasikan melalui ikon kepala harimau.

Tidak hanya hadir dalam pilihan warna netral, koleksi kolaborasi ini juga menyediakan pilihan warna yang lebih berani untuk para konsumennya, yakni warna oranye. Koleksi ini tersedia untuk model high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top khas Jack Purcell. 

Kedua model dari koleksi ini, memiliki sol yang bertuliskan "From Beijing" di sepatu kanan, dan "To The World" di sepatu kiri yang ditulis dengan bahasa Cina. 

Setiap gaya yang ditampilkan dalam koleksi ini memiliki makna dan cerita, SOULGOODS menyatakan bahwa kolaborasi ini adalah representasi dari gaya anak-anak muda Beijing serta upaya untuk memperkenalkan Beijing ke mancanegara. 

Menariknya, koleksi kolaborasi Converse x SOULGOODS ini diproduksi sangat terbatas, yakni hanya sejumlah dua puluh sepatu per modelnya. Tentunya, koleksi menarik tersebut hanya dapat didapatkan oleh konsumen Indonesia secara resmi di Lazada dalam ajang Converse Super Brand Day. 

Jacopo Mor, Executive Vice President, Fashion Category, Lazada Indonesia mengatakan, Converse merupakan salah satu merek fesyen terkemuka di dunia, kemampuannya untuk bertahan dengan terus berinovasi menciptakan koleksi yang tak lekang oleh waktu menjadikan merek ini senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. 

"Oleh karena itu Lazada merasa sangat antusias dan terhormat dapat menjadi e-commerce pilihan untuk penjualan koleksi sepatu edisi terbatas dari Converse ini. Melalui Converse Super Brand Day, para konsumen dapat menemukan kemudahan untuk mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk koleksi dari Converse yang sudah lama mereka nantikan,” ucap Jacopo Mor.

Koleksi tersebut dapat dilihat pada official store Converse di LazMall, aplikasi Lazada dan dapat dengan mudah di akses melalui banner Converse Super Brand Day di halaman muka. 

Selain koleksi terbatas Converse x SOULGOODS, para penggemar Converse juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti diskon hingga 50% untuk produk footwear dan apparel, backpack gratis (dengan min. pembelian Rp 999.000), dan edisi spesial apparel seharga Rp 300.000 .

Tak hanya itu, akan ada banyak keuntungan lainnya yang bisa dimanfaatkan selama Super Brand Day belangsung seperti, flash sale, flexi combo (tambahan diskon 10% untuk pembelian 2 produk), gratis ongkir dan juga voucher potongan harga sebesar Rp 100.000. 

Sebagai tambahan, Converse juga akan meluncurkan koleksi ‘Hybrid Flowers’, yakni sebuah koleksi dengan desain yang terinspirasi dari bunga liar.  Dilengkapi dengan pilihan warna hitam dan putih, koleksi ini tersedia dalam dua pilihan model, yakni high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top. 

Sesuai namanya, koleksi ‘Hybrid Floral’ memiliki corak bunga liar kering di bagian sol sepatunya dan diproduksi dengan kanvas premium 100% organik. Untuk menambah kenyamanan penggunanya, koleksi ini dilengkapi dengan bantalan extra berbahan OrthoLite, yakni merek dagang dari O2 Partners, LLC. 

“Sebagai destinasi fesyen terkemuka di Asia Tenggara, Converse Super Brand Day merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk selalu mendukung industri fesyen dengan selalu menghadirkan koleksi fesyen terbaik sekaligus mengakomodasi gaya hidup dan fashion statement untuk para pencinta sneakers di Indonesia,” tutup Jacopo Mor.

SHARE