Tanda Dia Tak Tertarik Chatting dengan Anda - Male Indonesia
Tanda Dia Tak Tertarik Chatting dengan Anda
MALE ID | Relationships

Ngobrol di Aplikasi chat, memang memiliki keunggulan tersendiri. Setidaknya memberikan Anda waktu untuk memilih kata yang sesuai dengan keinginan dan berharap bisa mendapatkan respon positif dari pihak wanita.

Male IndonesiaPhoto by Andrea Piacquadio from Pexels

Tapi dengan tidak adanya ekspresi atau intonasi yang bisa didapatkan seperti saat bertemu langsung atau setidaknya menelepon. Chat memiliki kekurangan yang bisa membuat Anda tidak memahami kondisi dan tanda yang diberikannya, bahwa ia memang tidak tertarik dengan Anda.

Maka dari itu, ada baiknya Anda untuk lebih bisa mengenali tanda-tandanya agar tidak membuang waktu, biaya, dan emosi saat mendekatinya yang memang tidak menginginkan Anda. Berikut beberapa diantaranya:

Dia Tidak Membalas, Bukan Karena Sibuk
Perhatikan polanya, sedikit sulit untuk dipercaya jika wanita tidak dekat dengan ponselnya di waktu yang memang memungkinkan, seperti jam istirahat atau pada saat hari libur. Jika ia memang tidak membalas pesan Anda sama sekali. Lupakan dia, sudah terlihat jelas bahwa ia tidak tertarik dengan Anda.

Membutuhkan Waktu Lama Membalas Pesan Anda
Ada waktu dimana jika memang ia sibuk dengan aktivitasnya. Menjadikannya telat untuk bisa membalas pesan Anda. Namun balasan yang diberikannya lebih dari 3 hingga 4 jam, Anda dapat mulai mencurigai hal lain, apalagi jika ia melakukannya secara sering. Maka dipastikan bahwa Anda bukanlah sosok yang masuk kedalam prioritasnya untuk dikenal lebih jauh.

Tidak Jelas dan Tidak Pasti
Anda begitu semangat untuk mengajaknya kencan, tapi ia selalu mencari alasan menunda atau tidak memberikan kabar pasti bahwa ia memang punya waktu dengan Anda.

Intinya, jika memang ia tertarik untuk bertemu dengan Anda. Ia akan menyarankan hari dan waktu lain yang memang memungkinkan untuk bertemu dengan Anda.


Sering Membatalkan Janji
Bukan lagi soal dia tertarik dengan Anda atau tidak. Perilaku sering membatalkan janji melalui chat bukanlah tindakan yang patut dihargai. Setidaknya dengan waktu yang tidak memungkinkan, permohonan maaf yang tulus akan lebih dirasakan jika ia menelepon Anda.

Balasan Super Singkat
Jawaban satu kata seperti "OK" atau "iya", tanpa ada tambahan yang lain yang sering ia berikan. Merupakan tanda pasti bahwa ia memang tidak tertarik dengan Anda. Apalagi jika sudah satu huruf, contohnya "K". Dapat dipastikan ia memberikan kode keras bahwa ia tidak nyaman dengan Anda.

Dia Bohong
Apa yang ia ungkapkan dengan apa yang ia jalankan berbeda. Dia berusaha untuk membuat Anda tidak tertarik saat ngobrol di aplikasi chat mendeskripsikan kegiatannya yang membosankan, tapi saat melihat sosial medianya. Anda bisa melihat berbagai hal unik dan kesenangan yang ia jalani.

Tidak Pernah Chat Anda Duluan
Sudahlah, tidak perlu berpikir bahwa ia sedang menguji Anda. Ini bukan lagi jamannya untuk saling menguji dan menunggu. Dalam sebuah hubungan, membutuhkan dua individu yang memang saling tertarik. Jika dia tidak pernah chat Anda duluan, Ada baiknya Anda mempertanyakan atau mulai mencari sosok idaman yang lain.

SHARE