5 Pertanyaan Kencan untuk Ditanyakan ke Pacar Baru - Male Indonesia
5 Pertanyaan Kencan untuk Ditanyakan ke Pacar Baru
MALE ID | Relationships

Jika Anda telah berkencan dengan seseorang selama beberapa waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apa pertanyaan kencan terbaik untuk diajukan kepada pacar baru. 

Photo by Devon Divine on Unsplash

Anda siap untuk membangun percikan awal Anda, dan memperdalam koneksi yang Anda miliki. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan ini selain dengan menjadi rentan satu sama lain.

Hal itu berarti bersedia untuk secara aktif mendengarkan satu sama lain, terbuka, dan menerima. Ini membangun empati dan kepercayaan di antara orang-orang dan membuat Anda lebih dekat. Selain itu, ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan Anda dan melihat apakah Anda cocok untuk hubungan jangka panjang.

Mengajukan pertanyaan terbuka seperti ini dapat membawa percakapan ke banyak jalan yang tidak terduga, dan juga membantu pasangan Anda mengetahui lebih banyak tentang Anda. Mengutip laman Zoosk, berikut ini lima pertanyaan yang bisa Anda tanyakan ke pacar baru Anda 

1. Untuk apa Anda terlalu keras pada diri sendiri?
Pertanyaan ini akan membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang pacar Anda daripada yang Anda harapkan. Pertama, Anda akan mendapatkan wawasan tentang cara kerja batin mereka. 

Hal tersebut akan membantu Anda menenangkan dan meyakinkan mereka ketika mereka menemukan diri mereka dalam funk kritis diri, dan memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepada mereka pendekatan yang lebih baik dan lebih berbelas kasih untuk masa depan.

Kedua, itu akan memberi Anda petunjuk tentang harapan yang mereka miliki untuk orang lain, yaitu pacar, teman, dan keluarga. Ketika seseorang keras pada diri mereka sendiri, kemungkinan mereka akan keras pada orang lain karena alasan yang sama.  

2. Jika uang bukan masalah, di mana Anda akan tinggal dan apa yang akan Anda lakukan?
Ini terasa seperti pertanyaan yang menyenangkan dan ringan di awal, tetapi ini juga akan membantu Anda memahami pacar Anda di banyak tingkatan. Jika uang bukan masalah, apakah Anda berdua bermimpi tinggal di tempat yang sama, dan menjalani kehidupan yang sama? Apakah mereka ingin tinggal di kota besar, tetapi Anda lebih suka pedesaan? 

Apakah mereka bermimpi menjalankan bisnis sendiri dan bekerja dari pantai, tetapi Anda terikat dengan pekerjaan Anda saat ini dan tidak ingin berpindah-pindah?

Apakah mereka akan segera berhenti bekerja dan memperlakukan sisa hidup mereka sebagai liburan, atau akankah mereka mempertahankan hidup mereka persis seperti sekarang?

Jika jawaban Anda serupa, maka itu pertanda baik bahwa Anda sedang menuju ke arah yang sama. Tetapi jika Anda berada di halaman yang sama sekali berbeda, Anda mungkin perlu memikirkan kembali hal ini. 

3. Kapan Anda merasa paling rentan?
Tidak ada pertanyaan yang lebih baik untuk diajukan untuk mendorong pacar Anda menjadi rentan selain dengan menanyakan secara harfiah apa yang membuat mereka merasa rentan. Jika pacar Anda kesulitan untuk berbagi ini dengan Anda, beri mereka waktu untuk terbuka dan merasa nyaman. Jangan menekan mereka. 

Jika mereka yang dapat berbagi sesuatu yang nyata dengan Anda, itu pertanda bagus. Itu berarti mereka merasa nyaman dengan Anda dan cukup mempercayai Anda untuk terbuka. Itu juga berarti mereka tidak takut menjadi rentan, meskipun itu selalu merupakan hal yang menakutkan untuk dilakukan, yang merupakan hal yang indah.  

4. Apa pelajaran terbesar yang Anda pelajari dari hubungan sebelumnya?
Hampir semua orang punya mantan, jadi jangan sampai Anda cemburu di sini. Ditambah, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari mengapa hubungan sebelumnya tidak berhasil. Dan ketika Anda belajar pelajaran, Anda tumbuh.

Jawaban atas pertanyaan ini akan menunjukkan kepada Anda apakah pacar Anda cukup dewasa untuk tidak menyalahkan segala sesuatu pada orang lain, merenungkan kesalahannya, dan melangkah maju tanpa menyimpan dendam. Ini juga akan memberi Anda petunjuk tentang apa yang mungkin diharapkan pacar Anda dari hubungan Anda saat ini.  

5. Apakah Anda ingin menikah dan ingin memiliki anak suatu hari nanti?
Sebelum Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini, penting untuk memperjelas jawaban Anda sendiri. Apakah pernikahan merupakan suatu keharusan bagi Anda, atau apakah Anda tidak terlalu mempermasalahkannya? Apakah menjadi ibu adalah sesuatu yang selalu Anda impikan, atau apakah Anda bersikeras tidak menginginkan anak? 

Setelah Anda jelas tentang apa yang Anda inginkan, tanyakan kepada pacar Anda apa yang mereka inginkan.  Jika ide Anda sangat berbeda, maka itu adalah sesuatu yang harus Anda bicarakan lebih banyak dan lihat apakah ada masa depan bersama. 

Biasanya, ketika dua orang berada di halaman yang berbeda dengan pertanyaan besar ini, itu tidak dapat diselamatkan, karena ini adalah nilai kehidupan yang sangat besar yang tidak ingin dikompromikan oleh siapa pun (dan tidak harus). 

SHARE