Cara Terbaik Memainkan Bagian Dada Pasangan Anda - Male Indonesia
Cara Terbaik Memainkan Bagian Dada Pasangan Anda
MALE ID | Sex & Health

Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal bahwa bagian dada wanita (payudara) sangat mengagumkan. Baik itu besar atau kecil, bersemangat atau sedikit kendor, baik original maupun sudah dioperasi, payudara sangat menyenangkan untuk dilihat.

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

Banyak orang benar-benar menikmati permainan payudara. Begitu juga dengan wanita itu sendiri ketika sedang berintiman dengan pasangan mereka. Bahkan ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa beberapa orang yang beruntung dapat mengalami orgasme hanya dengan stimulasi puting. 

Puting memiliki banyak ujung saraf, dan penelitian telah menunjukkan bahwa ujung saraf di puting merangsang bagian otak yang sama seperti klitoris. Tapi meskipun ini bisa membuat wanita dimabuk kepayang, pria juga harus tau bagaimana cara memainkannya dengan baik. Mengutip laman Mens Health, berikut ini caranya.

Bicara Sensual dengan Memujinya
Menurut sebuah studi UCLA, wanita yang tidak senang dengan ukuran payudara mereka 16 kali lebih mungkin untuk menyembunyikan payudara mereka saat berhubungan seks. Yang mengecewakan, karena Anda tidak hanya ingin melihat payudara pasangan Anda, Anda juga ingin mereka merasa aman, terlindungi, dan terangsang.

Untuk membantu pasangan dengan payudara kecil, Anda bisa memuji payudara pasangan Anda di awal foreplay. “Komentar pujian tentang payudaranya, bisa menjadi respons yang tinggi terhadap rangsangan,” kata Patti Britton, Ph.D., seorang seksolog klinis.

Jangan Langsung Menuju Puting
Seperti yang dijelaskan Debby Herbenick, puting sangat bervariasi dalam hal sensitivitas, jadi jika Anda tidak yakin apa yang disukai pasangan Anda, Anda perlu meningkatkan stimulasi puting. 

Mulailah dengan membelai atau memijat lembut bagian atas, bawah, dan samping payudara mereka. Bergantian dengan mencium ringan leher, daun telinga, dan tulang selangka mereka. Itu akan membantu membangun antisipasi dan membuat mereka menginginkan lebih.

Fokus pada Areola
Ketika Anda merasa pasangan Anda sudah siap, dan jika mereka membuat banyak suara atau menggeliat senang, mereka mungkin sudah siap beralih ke areola, lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting, yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting itu sendiri. 

Fokus terutama pada kuadran atas payudara, antara jam 10 dan jam 2. Ini adalah bagian paling sensitif dari sasaran. Usap puting dengan lembut dan lingkari areola dengan jari, atau lingkari puting dengan ibu jari dan telunjuk Anda.

Libatkan Permainan Mulut yang Lembut
Jika pasangan Anda tampaknya menikmati permainan bagian dada, gunakan lidah Anda untuk sangat ringan menggambar lingkaran di sekitar puting mereka. Jika putingnya tegak, jentik perlahan dengan lidah Anda beberapa kali perlahan dan lembut memasukkan puting ke dalam mulut Anda. 

Bergantian antara menjilati dan mengisap puting. (Jika pasangan Anda memiliki puting terbalik, yang kira-kira 10 hingga 20% wanita lakukan, Anda dapat memancing puting keluar dengan menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisap lembut, tetapi Anda mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.)

Setelah beberapa saat, Anda dapat mengistirahatkan mulut Anda dan kembali dengan lembut melingkari dan membelai puting mereka. Karena bisa jadi mereka juga menikmati berbagai tekanan.

Jangan Menggigit Kecuali Diminta
Bahkan jika pasangan Anda menggeliat dan mengerang karena kesenangan, Anda tidak boleh terbawa suasana dan menggigit atau menarik putingnya tanpa persetujuannya. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda mungkin menyukainya, tanyakan, "Apakah Anda ingin lebih?" sebelum menggigit atau menarik putingnya.

Sementara beberapa orang benar-benar menikmati permainan payudara yang kasar, yang lain tidak, dan Anda tidak ingin mengganggu waktu baik Anda atau mereka dengan melewati batas itu tanpa persetujuan mereka.

SHARE