Problems, Hubungan Toxic Penyanyi Cantik Reikko - Male Indonesia
Problems, Hubungan Toxic Penyanyi Cantik Reikko
MALE ID | News

Berasal dari Jakarta, Reikko adalah penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang melejit di dunia musik dalam 12 bulan terakhir. Dia terus menunjukkan bakat yang luar biasa, mendapatkan pujian, dan menerima lebih dari 20 juta stream

Photo: doc. pribadi/ist

Reikko sendiri yang pada awalnya menjadikan bernyanyi sebagai hobi pada usia 13 tahun, kemudian berubah menjadi sesuatu yang lebih ketika Reikko memutuskan untuk mengejar musik pada tahun 2019.

Memulai dengan membuat cover song di Youtube, membuat Reikko tergerak untuk membuat lagu sendiri. Memulai dengan membuat cover song di Youtube, membuat Reikko tergerak untuk membuat lagu sendiri, yakni “Can’t Away Away”. 

Single “Can’t Away Away” dikatakannya murni terinspirasi oleh cintanya untuk suara RnB Pop. Namun, ketika Reikko menyelam lebih dalam ke dunia musik, Reikko mulai mencoba bereksperimen dengan genre lainnya.

Kemudian, Reikko juga menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat saat belajar di Seattle. Saat kembali ke tanah air, naluri kreatifnya tidak dapat diredam. 

Tak lama setelah dia memulai debut dengan lagu “Can't Stay Away”, ia bergabung dengan Pluus Records dan merilis “Down For Whatever”. Dia juga berkolaborasi dengan DJ superstar asal Belanda Yellow Claw dan trio DJ lokal Weird Genius pada lagu “Hush”.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi R&B, Reikko telah membuktikan bahwa dia ahli dalam apapun yang dia bidik. Reikko pernah muncul di berbagai playlist yang dibuat oleh Spotify, seperti New Music Friday, Top Hits, It's A Hit, serta Top Hits Indonesia. Sementara itu, dia juga tampil di hadapan jutaan orang melalui live streaming dalam satu tahun ini.

Kini, Reikko kembali dengan single baru berjudul “Problems”. Single baru Reikko “Problems” adalah perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic

Lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut. Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri terkait hubungan yang toxic.

SHARE