Clarice Darmoko, Cinta Pertama Seperti Pelangi - Male Indonesia
Clarice Darmoko, Cinta Pertama Seperti Pelangi
MALE ID | News

Pemilik nama asli Clarice Darmoko itu adalah mantan penyanyi cilik asal Jakarta. Tak hanya  jago nyanyi, kepiawaiannya di depan kamera pun ditunjukan olehnya dengan totalitas dalam berakting. 

Photo: doc.pribadi/ist

Dalam dunia tarik suara Clarice pernah mengeluarkan single berjudul "Syukur" pada tahun 2019. Ditahun yang sama dirinya pun merilis album berjudul "Aku Cinta Indonesia". Pada tahun yang sama juga, ia ikut bermain dalam film "Koki-koki Cilik 2" sebagai Niki. 

Banyak yang tidak tahu, penyanyi dan pemain film yang cantik ini juga punya selera humor yang tinggi dan penyuka anjing. Beberapa kali Clarice Cutie mengunggah videonya dalam bernyanyi. Terbukti suaranya yang sangat tinggi dan lembut mampu membuat pendengar tenang dan santai. Bahkan dirinya juga pernah menjadi pembuka acara Konser Musik 17. 

Bahkan, kini diusianya yang mulai beranjak remaja, Clarice, merilis single terbaru yang berjudul “Seperti Pelangi”. Single ini merupakan single pertama Clarice sejak bergabung dengan keluarga besar MADE Entertainment.

Melalui “Seperti Pelangi”, penyanyi muda dan berbakat ini menceritakan cinta pertama yang dirasakan oleh seorang remaja dan masih sulit untuk diungkapkan. Single “Seperti Pelangi” yang diciptakan oleh Pika Iskandar sangat mewakili perasaan remaja, kemudian dinyanyikan oleh Clarice dengan melodi yang ear catching.

“Lagu ini pas banget buat teman-teman yang seumuran aku, ngerasain apa, sih, jatuh cinta, apakah ngefans dengan orang yang ada di TV itu jatuh cinta juga? Padahal mereka enggak tahu kalau kita ada di dunia ini, tapi rasanya selalu senang melihat mereka,” kata Clarice dalam keterangan tertulisnya. 

Suara Clarice yang merdu diiringi dengan petikan gitar membuat lagu ini menjadi easy listening dan cocok didengarkan oleh semua orang. Di usianya yang masih terbilang muda, Clarice telah menghasilkan berbagai karya di dunia musik dan film, serta mendapatkan apresiasi yang baik. 

Bahkan, ia pernah masuk nominasi AMI Awards, penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Clarice berhasil masuk ke dalam dua nominasi AMI Awards, yaitu nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik di tahun 2018 dan nominasi Artis Solo Laki-laki/Perempuan Anak-anak Terbaik di tahun 2019.

SHARE