Ajak Si Dia di Akhir Pekan dengan Ide Kencan Ini - Male Indonesia
Ajak Si Dia di Akhir Pekan dengan Ide Kencan Ini
MALE ID | Relationships

Bagi sebagian orang masih sedikit risau dengan ide kencan di akhir pekan. Entah alasan tidak tau tempat atau keuangan yang sedang seret. Padahal ada ide kencan diakhir pekan yang tidak menguras dompet Anda.

Photo by Mark Rivera on Unsplash

Anda ingin membuat seorang wanita terkesan tanpa menghabiskan banyak uang. Anda hanya cukup luangkan waktu untuk merencanakan dan mengomunikasikan rencana Anda jauh-jauh hari sebelumnya dan Anda pasti akan menang. Mengutip laman YoutrTango, ajak si dia kencan di akhir pekan dengan ide ini. Dijamin kantong Anda masih aman.

Ajak Ngopi
Pilih kedai kopi independen lokal. Banyak kedai kopi independen memiliki tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi agar obrolan Anda mengalir sepanjang waktu kencan. Selain itu, inovasi tempat yang unik bisa menjadikan si dia bisa berfoto ria untuk menambah keestetikan feed Instagram mereka.

Olahraga Bersama
Apakah Anda berdua suka berlari, mendaki, atau berjalan kaki? Jika iya, maka buatlah kencan untuk saling berolahraga. Anda bahkan bisa mendapatkan smoothie sesudahnya.

Nonton Bareng
Menonton layanan streaming adalah cara murah untuk menonton film selama wabah corona. Ini bisa menjadi ide kencan akir pekan Anda. Anda hanya bermodalkan beberapa makanan ringan bisa dengan santai berduaan. Di sana Anda dapat menonton film yang Anda lewatkan di layar lebar ketika cuaca musim di luar tidak menentu.

Pergi ke Pantai
Tergantung di mana Anda tinggal, jika kota Anda dekat dengan pantai. Ajaklah si dia jalan-jalan di pinggir pantai. Minum es kelapa dingin bersama. Berbincang tentang apapun atau dengarkan keluh kesah si dia.

Kencan Makan Siang
Cara lainnya adalah Anda bisa ajak si dia makan di luar dan berjalan-jalan sesudahnya adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Makan siang jauh lebih murah daripada makan malam bagi sebagian orang. Belilah makanan favorit si dia.

Ajak Keliling Kota dengan Kendaraan
Pilih tempat untuk berkendara selama beberapa jam atau sepanjang hari. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda sudah berkencan cukup lama. Anda dapat membawa makanan ringan untuk berkendara atau berhenti di warung pinggir jalan untuk membeli buah segar atau minuman. 

Saat Anda berkencan dan mengenal satu sama lain lebih baik, Anda dapat berbicara tentang apa yang Anda berdua sukai. Anda dapat menyarankan beberapa ide ini ketika bersama wanita yang Anda kencani, lalu meminta saran dari Anda.

SHARE