Kemudahan Pembayaran & Banjir Promo dari Atome - Male Indonesia
Kemudahan Pembayaran & Banjir Promo dari Atome
MALE ID | Whats Up

Kehadiran dari  Atome penyedia layanan keuangan “beli sekarang, bayar nanti” (BNPL) asal Singapura memberikan jawaban bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam pembayaran cicilan tanpa memberikan beban tambahan.

Male Indonesia

 Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Atome bermitra dengan Kredit Pintar, fintech yang sudah terdaftar di OJK.  Dengan begitu memberikan rasa nyaman dan aman untuk Anda bisa tetap mendukung kebutuhan hidup di tengah pandemi.

Karena pada kuartal II 2021, Atome berkolaborasi dengan MAP Group, pemilik lisensi merek-merek lifestyle terkemuka, guna mendukung individu dalam memanfaatkan momentum di tengah pandemi global untuk mengejar mimpi dan passion.

 Untuk membuktikan kemudahan yang diberikan oleh Atome. Pada tanggal 28 Mei 2021, pihak Atome mengundang rekan media untuk merasakan langsung berbelanja menggunakan aplikasi Atome di store yang sudah bekerjasama yakni Mango.

Male Indonesia

Pembayaran menggunakan aplikasi tergolong mudah, tanpa harus melalui proses pendaftaran yang membingungkan atau ribet.Anda bisa langsung melakukan transaksi dan memilih opsi cicilan yang sudah tersedia yakni tiga dan enam bulan.

 Atome berasal dari istilah “Available to Me” juga memberikan rasa tenang terhadap konsep cicilan yang diberikan, karena memiliki bunga 0%.

Informasi yang diberikan yang oleh aplikasi memperlihatkan secara jelas cicilan yang kelak perlu Anda bayarkan termasuk dengan tanggal jatuh temponya.

“Kemudahan dan akses yang cepat merupakan keunggulan kami dibandingkan yang lainnya. Apalagi dengan bunga 0%,  tentu akan menjadi pembeda besar diantara yang lainnya,”Winardi Wijaya, GM Indonesia Atome.

Hal serupa dikemukakan oleh Richard Haris, Head of Marketing  dari Atome bahwa selain cicilan bunga 0% tersebut, atome juga turut memberikan kejutan lain yang menguntungkan pengguna seperti memberikan e-gv kepada para user yang berbelanja di MAP brands yang berpartisipasi dengan minimal belanja IDR 800K, mendapatkan 100K e-gv.

Selain itu,ada pula undian Sultan Voucher dimana kami membagikan total hadiah 500Juta. Caranya mudah, cukup 1x transaksi di www.timetoownit.id, kemudian dengan minimal transaksi IDR 500K, maka berhak mendapatkan 5 kupon undian dan 1 kupon undian untuk merchant di luar MAP.

Tujuan dari rangkaian promo tersebut adalah ingin memanjakan konsumen dan para pengguna setia Atome. Atome ingin pengguna  tidak hanya mendapatkan kemudahan 0% dalam cicilan 3 atau 6 bulan, namun juga mendapatkan banyak hadiah dari Atome.

 

 

SHARE