Menjadi Pria yang Diinginkan dan Dicintai Wanita - Male Indonesia
Menjadi Pria yang Diinginkan dan Dicintai Wanita
MALE ID | Relationships

Saat ini, definisi "bagaimana menjadi seorang pria" sedikit lebih kabur. Faktanya, peran gender tampaknya lebih merupakan preferensi pribadi dan hal-hal yang dulunya menganggap Anda jantan kini tidak lagi disukai oleh sebagian wanita. 

Photo by Chermiti Mohamed on Unsplash

Lantas, bagaimana Anda bisa menjadi tipe pria yang diinginkan wanita? Tentu saja, tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua jawaban atas pertanyaan ini, karena wanita yang berbeda menginginkan hal yang berbeda. 

Namun, ada beberapa prinsip inti yang cenderung membuat wanita tertarik secara keseluruhan. Jadi, mengutip laman Zoosk, inilah cara menjadi pria yang diinginkan, dihormati, dan bahkan dicintai wanita.

Pelajari Siapa Anda dan Apa yang Anda Inginkan 
Sebelum terjun ke hubungan lain, luangkan waktu untuk mempelajari lebih banyak tentang Anda. Nilai apa yang Anda hargai, apa yang membuat Anda bahagia, apa yang tidak menguntungkan Anda, dll. Tidak ada yang lebih seksi daripada pria yang tahu siapa dia, apa yang dia inginkan, dan apa yang tidak dia lakukan. 

Alih-alih mencoba menjadi Pangeran Tampan yang menurut Anda akan menarik wanita, jadilah dengan tidak menyesal siapa Anda. Jika Anda hanya mencari pasangan seksual saat ini, jujurlah tentang itu. Jika Anda menginginkan hubungan tetapi tahu bahwa Anda tertutup dan membutuhkan banyak waktu untuk menyendiri, jujurlah tentang hal itu segera setelah Anda mulai berkencan. 

Hal ini tidak hanya akan mencegah masalah hubungan di masa mendatang, tetapi juga membantu Anda menemukan wanita yang menginginkan Anda untuk Anda, bukan pria yang memegang pintu, berbicara manis, dan mengenakan sweter yang pura-pura berharap untuk memenangkannya. .

Saat Anda memahami diri sendiri, jauh lebih mudah menemukan pasangan yang memahami Anda. Dan memiliki pasangan yang benar-benar memahami Anda adalah salah satu bagian terbaik dari jatuh cinta. 

Jadilah Tipe Pria yang Bisa Mengurus Banyak Hal
Secara biologis atau tidak, kebanyakan wanita masih mendambakan pria yang bisa merawat mereka dengan cara tertentu. Hal ini tidak harus berarti secara finansial, meskipun banyak penelitian masih menunjukkan bahwa wanita lebih menyukai pasangan dengan kemampuan penghasilan yang baik. 

Alih-alih, pikirkanlah lebih sebagai seorang pria yang dapat berpikir sendiri, memiliki banyak akal, dan memiliki rencana B. Misalnya, Anda sedang dalam perjalanan dan Anda melewati sesuatu yang tajam yang menusuk sebuah roda. Bisakah Anda mengganti ban? Jika bisa, bagus. 

Tetapi jika Anda tidak bisa, dapatkah Anda segera menelepon bengkel dan menjelaskan kepada mereka di mana Anda berada dan apa yang Anda butuhkan? Bisakah Anda bersikap positif saat Anda berdua menunggu tukang reparasi? Bisakah Anda menenangkan pasangan jika dia stres karena terlambat ke pesta yang Anda tuju? 

Bagaimana menjadi seorang pria tidak harus berarti bisa mengganti ban. Tapi, yang perlu Anda pikirkan, kebanyakan wanita bisa setuju bahwa apa yang mereka cari pada seorang pria adalah seseorang yang bisa menerimanya dengan tenang ketika ada yang tidak beres.

Atasi Amarah Anda (dan Testosteron), Bukan Melawannya 
Ini adalah stereotip bahwa wanita terlalu emosional dan pria terlalu marah, tetapi pada kenyataannya, penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita sama-sama emosional. Perbedaannya adalah bahwa kedua jenis kelamin cenderung mengekspresikan emosi dengan cara yang berbeda. 

Wanita umumnya lebih nyaman menangis atau menunjukkan kerentanan, di mana banyak pria mungkin memilih untuk melubangi dinding atau berteriak. Tentu saja, ini semua adalah generalisasi dan setiap individu berbeda. Jika Anda pria yang cenderung marah, solusinya bukanlah menekan emosi dan amarah Anda sepenuhnya. 

Sebaliknya, temukan cara yang sehat untuk menyalurkan amarah Anda, mungkin dalam seni bela diri atau beberapa bentuk olahraga, dalam upaya kreatif seperti melukis atau bermain drum, atau apa pun yang Anda rasa benar dan tidak merugikan orang lain. 

Bersamaan dengan itu, berusahalah untuk lebih berhubungan dengan emosi Anda sebagai cara untuk meredakan penumpukan amarah atau perasaan negatif. Menjadi rentan bisa menjadi sangat seksi bagi seorang wanita jika dilakukan dengan percaya diri dan keterbukaan. 

Jika Anda merasa kesepian dan ingin melihat wanita yang Anda kencani? Katakan padanya itu. Tidak hanya kebutuhan Anda akan terpenuhi, tetapi pasangan Anda kemungkinan besar akan merasa terhormat karena Anda bisa terbuka padanya dan dia mendapat kesempatan untuk menjaga Anda. 

Tentu saja, seorang wanita lebih cenderung ingin menjaga Anda jika Anda telah menunjukkan kepadanya bahwa Anda dapat melakukan hal yang sama untuknya. Luangkan waktu untuk menjalin hubungan intim dengan seseorang sehingga Anda bisa benar-benar terbuka di tempat tidur. Percayalah, itulah yang akan membuat seorang wanita kembali (dan juga jenis kedatangan lainnya). 

SHARE