Permata Tersembunyi di Ibu Kota Korea Selatan - Male Indonesia
Permata Tersembunyi di Ibu Kota Korea Selatan
MALE ID | Relax

Permata tersembunyi di ibu kota Korea Selatan mungkin Anda belum mengetahuinya. Apalagi Seoul menjadi kota paling populer sebagai tujuan wisata di Kore Selatan.

Male IndonesiaPhoto by Markus Winkler from Pexels

Jika Anda mencoba untuk mengeksplor gang-gang di Ibu Kota Korea Selatan itu, Anda akan menemukan sebuah permata tersembunyi yang memang kurang terkenal. Setelah menemukan permata ini, yakin liburan Anda di Korea Selatan tidak akan hanya mendapatkan perasaan kagum semata.

Menikmati Kopi di Café Saru

Di sisi jalan paling sibuk dan populer Kyungridan-gil, ada sebuah jalan kecil di mana akan menemukan sebuah coffe-shop, bernama Cafe Saru. Bagi pecinta kopi, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini. Saat memasuki cafe ini, akan disambut oleh karangan bunga kering mengantung di langit-langit setiap ruangannya. Selain itu bunga-bunga itu akan ditemukan di beberapa keranjang.

Di sini, Anda akan menikmati suasana santai dan berendam dalam seni elektrik, musik, dan bunga. Di sini, Anda juga akan mendapatkan sesuatu yang lain, tidak hanya sekadar kopi. Pemilik dan operatornya begitu teliti soal sumber biji kopinya. Mereka akan langsung mengambil dari petani yang memiliki reputasi yang baik.

Cafe Saru percaya, kopi akan terasa baik jika peminumnya sedang berada dalam keadaan yang baik. Sehingga cafe ini dirancang untuk mendorong relaksasi dan kreativitas.

Di Cafe Saru juga tidak hanya menyajikan kopi, tetapi ada menu makanan lainnya. Salah satunya adalah blueberry pancake.

Menikmati Makgeolli, di Tricycle

Makgeolli yang umumnya dikenal sebagai nongju adalah "minuman keras untuk petani". Karena secara tradisional disajikan kepada petani dalam rangka untuk memberikan mereka kekuatan untuk membajak.

Saat ini persepsi minuman ini sudah berubah, bahkan lebih trendi dan dijajakan di salah satu bar lokal Tricyle. Tricyle terletak cukupp jauh dari keramaian.


Melihat Matahari Terbenam di Oriole
Oriole adalah sebuah bar yang terletak di daerah populer, Haebangchon. Aspek paling mencolok adalah atap yang luar biasa. Di sini pengunjung bisa menikmati matahari terbenam. Malam hari bisa menikmati keindahan pemandangan Seoul dari atas.

Tidak hanya memiliki atap yang luar biasa untuk menikmati matarai terbanam dan malam hari yang indah di Seoul. Di bagian dalam juga akan membawa Anda pada suasana romantis bersama pasangan. Karena saat Anda memasuki dekorasi yang minimal dengan tatanan apik perpaduan lilin dan kaktus.

Di lantai dua ada bar besar, dengan menu minuman yang luas. Sebuah pilihan makanan kontemporer pun tersedia. Dan catatannya adalah, makanan dan minuman di sini terbilang cukup mahal.

Butik Belanja di Distrik Yongsan

Tidak terlalu jauh dari stasiun Noksapyeong, ada beberapa toko kecil yang menawan berdampingan. Di sini cocok untuk Anda memberikan hadiah untuk si dia atau oleh-oleh untuk keluarga di rumah, karena di dalamnya Anda akan menemukan berbagai perhiasan dan aksesoris seperti anting-anting halus dan cincin perak dan emas. Tersedia juga kalung dan ikat kepala yang lucu.

Nah, beberapa tempat ini bisa Anda catat untuk rencana perjalanan Anda ke Korea Selatan agar mendapatkan pengalaman lebih saat berlibur di kota K-Pop itu. 

SHARE