Cara Mengetahui Pasangan Memikirkan Anda - Male Indonesia
Cara Mengetahui Pasangan Memikirkan Anda
MALE ID | Relationships

Sesuatu yang mustahil memang bisa mengetahu pikiran pasangan di jarak yang sangat jauh. Apalagi ketika Anda lama tak berjumpa karena satu hal. Tetapi ternyata itu bisa Anda rasakan ketika pasangan Anda memikirkan Anda.

Photo by sean Kong on Unsplash

Menebak-nebak si dia memikirkan atau masih memikirkan Anda adalah hal yang diluar dugaan, jika itu bisa. Tetapi nyatanya, dalam laman Yourtango, itu bisa. Berikut cara mengetahui jika pasangan sedang memikirkan Anda.

1. Anda Merasakan Energi Tiba-Tiba di Area Jantung atau Dada 
Ketika Anda memikirkan seseorang secara normal, tidak ada yang aneh di sana. Kemudian, tiba-tiba, Anda merasa kewalahan seperti berada dalam kabut dan Anda tidak bisa berhenti memikirkannya.

Sekarang, berhenti sejenak dan fokuslah pada di mana Anda merasakan energi itu. Apakah di area jantung dan dada? Anda pernah merasakan perasaan lucu itu sebelumnya. Ingat? Anda hanya mengira itu adalah sesuatu di dalam dan terisolasi untuk Anda. Apa yang terjadi pada saat-saat itu adalah Anda merasakan pikiran si dia.

2. Merasakan Emosi Ekstrem Tiba-tiba
Selama momen-momen ini ketika Anda mengalami koneksi jiwa psikis semacam ini, Anda mungkin merasakan berbagai emosi mulai dari kesedihan dan rasa bersalah yang ekstrem hingga kedamaian hingga sangat merindukan seseorang. Emosi tersebut bahkan mungkin berada di luar zona nyaman Anda.

Ingatlah bahwa Anda baru mulai merasakan pikiran-pikiran ini setelah Anda terhubung dengan energinya. Jadi ketahuilah bahwa jika Anda merasa sangat sedih, itu akan berlalu. Dan jika Anda mengalami perasaan damai dan gembira yang luar biasa, Anda tahu mereka juga memikirkan hal-hal yang luar biasa tentang Anda.

3. Mata Anda Berkedut
Ini aneh tapi juga sangat menarik. Kedutan tiba-tiba di mata Anda umumnya dikaitkan dengan seseorang yang berbicara tentang Anda, yang berarti bisa jadi belahan jiwa Anda. Bagi pria, mata kiri berkedut berarti seseorang berbicara negatif tentang Anda, sedangkan mata kanan positif.

4. Merasakan Sentuhan Metafisik
Ketika seseorang memikirkan Anda, pikiran mereka hampir selalu berhasil mengirimkan pesan kepada Anda. Pesan-pesan ini sering kali dapat berupa sentuhan metafisik, yaitu ketika Anda merasa seseorang menyentuh Anda ketika tidak ada orang di sana. Ini biasanya berarti bahwa belahan jiwa Anda memiliki cinta yang sangat dalam untuk Anda.

5.Merinding Tanpa Alasan
Ini adalah tanda pasti seseorang memikirkan Anda. Merinding adalah cerminan dari emosi yang sangat kuat yang melayang-layang di sekitar Anda.

6. Anda Memimpikannya Secara Konsisten
Pikiran bawah sadar Anda adalah kekuatan yang sangat kuat. Mimpi mencerminkan pikiran dan pikiran Anda yang paling intim, jadi jika seseorang terus bermunculan dalam mimpi Anda, itu berarti Anda telah memikirkannya yang pada gilirannya hanya merupakan transmisi pikiran mereka.

Semakin aneh jika Anda belum pernah bertemu orang ini sebelumnya. Dan mimpi-mimpi ini mempersiapkan Anda untuk menemukan belahan jiwa Anda.

7. Merasa Bahagia
Jika Anda mengalami hari yang baik dan Anda memiliki senyum yang terus-menerus di wajah Anda dan secara keseluruhan merasa bahagia, tetapi tidak ada yang benar-benar terjadi yang membuat Anda demikian, bisa jadi belahan jiwa Anda memikirkan Anda. Anda bisa merasa bahagia tanpa alasan karena Anda menyerap energi positif di sekitar Anda.

SHARE