Cara Pakai Style Sporty Terpisah untuk Akhir Pekan - Male Indonesia
Cara Pakai Style Sporty Terpisah untuk Akhir Pekan
MALE ID | Looks

Kembali ke kantor selama seminggu berarti pakaian yang paling nyaman telah diambil alih. Untungnya, akhir pekan berarti membebaskan diri Anda dari kombinasi jas dan dasi dan memilih pakaian yang memberi Anda kesenangan sejati.

Photo by Dan Senior on Unsplash

Pakaian sporty yang sederhana mendapat terobosan besar di tahun 1960-an berkat merek yang kurang dikenal bernama Adidas. Sejak itu, semua orang dari Primark hingga Gucci telah mencelupkan industri mereka dan bagusnya sedikit yang menyesalinya. 

Keindahan dari ansambel ini adalah keserbagunaannya, pilihan untuk mengenakan setiap bagian secara terpisah membuatnya lebih berharga di lemari pakaian modern. Jadi, bagaimana cara Anda menata dasar-dasar baju sporty untuk penampilan akhir pekan yang keren dan kasual? 

Mengutip laman Mensfashionmagazine, berikut yang perlu Anda perhatikan.

Full Tracksuit
Jika Anda ingin merasa nyaman dalam perjalanan singkat ke toko atau minum kopi bersama teman, mengenakan pakaian sporty adalah pilihan yang jelas. Agar tidak terlihat kurang berpakaian, cara terbaik untuk menyesuaikan tampilan ini adalah dengan memasangkannya dengan mantel yang cerdas. Ini menambah kontras gaya, dan smart/ casual. Kombinasi ini tidak pernah gagal. Akhiri penampilan dengan beberapa pelatih lari yang berani untuk tampilan akhir pekan yang sempurna.

Hoodie
Melapisi bahan pokok seperti hoodie sering kali menjadi kunci untuk membangun pakaian kasual. Dengan cuaca (akhirnya) yang mulai membaik, penambahan gilet yang sederhana dan ringan dapat memberikan tampilan baru tanpa harus mengenakan mantel tebal. Tetap berpegang pada nada pujian juga merupakan titik awal yang baik. Pilihlah serangkaian abu-abu untuk memantulkan jeans biru, dengan sepatu kets putih mengikat seluruh pakaian menjadi satu.

Joggers
Jika peristiwa tahun lalu tidak memperkuat fakta bagi Anda, joggers adalah raja kenyamanan yang tidak perlu dipersoalkan. Jika Anda belum siap untuk beralih dari rutinitas 'pakaian dewasa di atas, joggers di bawah', menambahkan sepatu seperti Wallabee dapat meningkatkan penampilan Anda. Sweatshirt adalah pilihan nyaman lainnya, jadi cobalah melapisinya dengan jaket pintar.

SHARE