Cerminan Bukti Si Dia Sangat Jatuh Cinta - Male Indonesia
Cerminan Bukti Si Dia Sangat Jatuh Cinta
MALE ID | Relationships

Karena setiap hubungan berbeda dengan orang-orang di dalamnya, tidak mungkin untuk menggeneralisasikan secara tepat tanda-tanda dia menyukai Anda. Cara calon pasangan baru bertindak di sekitar Anda mungkin sama sekali berbeda dari perilaku mantan di awal hubungan, yang dapat menyebabkan Anda mempertanyakan apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak.

Photo by Amy Humphries on Unsplash

Tapi percaya atau tidak, tanda-tanda yang bernuansa dan halus yang mungkin tidak Anda duga seringkali merupakan indikator yang lebih kuat dari perasaan seseorang yang sebenarnya daripada isyarat agung atau stereotip yang muncul. Mengutip laman Your Tango, berikut cerminan bukti kalau si dia sangat mencintai Anda.

Selalu Menindaklanjuti
Jika orang yang Anda sukai menelepon ketika mereka mengatakan akan menelepon, atau menindaklanjuti dengan cara lain, Anda dapat berasumsi bahwa hubungan Anda berarti bagi mereka. Apalagi jika dia tetap berhubungan secara teratur di antara kencan. 

Tolong untuk cinta semua hal yang baik di dunia ini, jangan buang waktu Anda dengan seseorang yang mengirimi Anda sinyal campur aduk. Jika dia mengakui fakta bahwa dia tidak siap untuk status hubungan karena dia takut pada komitmen, berhati-hatilah. Anda berhak mendapatkan seseorang yang siap memberikan perhatian penuhnya kepada Anda. 

Bergerak Lambat
Meskipun gairah dan kecepatan mungkin umum pada awal hubungan baru, kelambatan bukanlah hal yang buruk dalam hal hubungan. Faktanya, jika seseorang ingin melakukannya dengan lambat, itu kabar baik. Mungkin karena rasa takut mengacau dengan Anda lebih besar daripada keinginan mereka untuk menjadi terlalu intim terlalu cepat.

Berangkat dari Persahabatan
Mirip dengan menganggapnya lambat, jika Anda memiliki persahabatan sejati yang terjalin sebelum terjun ke sesuatu yang romantis, Anda dapat yakin bahwa hubungannya jauh melampaui naksir. 

Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan, dan kepercayaan harus dibangun perlahan dari waktu ke waktu. Jika dia menghabiskan waktu untuk mengenal Anda yang sebenarnya dan memperhatikan percakapan Anda, dia pasti tertarik. 

Dia Canggung Terhadap Anda
Jika orang yang Anda sukai tampak tenang dan percaya diri di depan orang lain kecuali Anda, dia mungkin menyukai Anda lebih dari yang Anda kira. Sangat umum bagi orang-orang untuk tidak yakin tentang bagaimana bertindak dalam hubungan baru, bahkan ketika mereka biasanya tampaknya memiliki semuanya bersama-sama.

Dia mungkin menyembunyikan fakta bahwa dia memuja Anda karena dia ingin bersikap tenang di depan teman-temannya. Atau dia menyembunyikan perasaannya karena dia tidak ingin membesar-besarkan segalanya terlalu cepat.

Mencerminkan Gerakan Anda
Mimikri berkaitan dengan lebih dari sekadar simpati (yaitu cara orang menarik kembali dengan simpatik saat seseorang terluka), itu juga berkaitan dengan kasih sayang. Satu studi dari American Psychological Association mencatat bahwa pencerminan halus adalah tanda ketertarikan pada manusia.

Tidak Keberatan dengan Ketidaknyamanan Berada di Dekat Anda
Apakah dia bersedia menyetir selama berjam-jam untuk menemani Anda dalam waktu singkat? Jika hal-hal yang biasanya tampak seperti ketidaknyamanan bukan masalah besar baginya, kemungkinan besar, dia memendam perasaan yang besar terhadap Anda.

SHARE