Jenis-Jenis Pria yang Bakal Tetap Menjomblo - Male Indonesia
Jenis-Jenis Pria yang Bakal Tetap Menjomblo
MALE ID | Relationships

Saat Anda berusia awal 20-an, hampir semua orang lebih senang bersenang-senang dengan teman tongkrongannya daripada memikirkan pasangan. Kemudian, sekitar 25 atau lebih, terjadi perubahan, di mana pria akan tiba-tiba, ingin mulai menetap di hati seorang wanita yang spesial.

Photo by Adrian Balasoiu on Unsplash

Jika Anda tidak beruntung dalam cinta, itu berarti Anda akan berakhir melajang hingga usia 30-an atau lebih. Bahkan Anda masih berusaha menemukan "The One" yang sebenarnya tepat untuk Anda. Dalam beberapa tahun, hampir semua orang yang Anda kenal akan memiliki pasangan mereka masing-masing, tetapi terkadang, ada pria yang akhirnya tetap melajang.

Mengutip laman Yourtango, menurut sebuah studi dari Universitas Nicosia di Siprus, para ilmuwan yang dipimpin oleh Menelaos Apostolou secara anonim menanyai dan menganalisis lebih dari 6.700 komentar dari pria di Reddit untuk mengetahui 43 alasan paling umum mengapa pria tidak dapat menemukan pasangan atau tetap melajang.'

 
 
1. Penampilan yang Buruk
Pria yang mengira mereka terlihat buruk atau tidak menyukai penampilan mereka, terutama jika mereka botak atau terlalu pendek, mengatakan bahwa seorang wanita tidak ingin bersama mereka.

2. Harga Diri Rendah
Banyak juga pria yang mengaku lajang karena harga diri yang rendah dan tidak terlalu percaya diri. Tetapi ini dapat dengan mudah diubah jika Anda mengubah pola pikir Anda dan melihat diri Anda dengan cara yang berbeda.

3. Upaya Rendah
Tidak mengherankan, banyak pria yang dilaporkan juga memiliki sedikit upaya hingga rendah dalam menginginkan atau mempertahankan hubungan, dan tidak menempatkan diri mereka di luar sana untuk calon pelanggan.

4. Tidak Tertarik pada Hubungan
Sayangnya, beberapa pria tidak tertarik menjalin hubungan dan lebih memilih kehidupan lajang.

5. Keterampilan Menggoda yang Buruk
Beberapa pria adalah penggoda alami, tetapi bagi yang lain, sangat sulit untuk merayu wanita. Ini karena saraf atau ketidakmampuan untuk menangkap sinyal.

6. Introvert
Bagi introvert alami, berkencan bisa terasa sulit. Orang-orang ini mungkin lebih suka tetap melajang dan menyendiri. Tetapi terkadang yang terbaik adalah mencoba sesuatu di luar zona nyaman Anda.

7. Putus Baru-baru Ini
Perpisahan tidak dapat diatasi secara instan, dan untuk alasan ini, siapa pun dapat memahami mengapa seorang pria ingin melajang setelah mengakhiri suatu hubungan.

8. Pengalaman Buruk Sebelumnya
Sekarang, Anda tidak bisa mendasarkan setiap hubungan atau pengalaman kencan pada hubungan buruk di masa lalu. Setiap orang berbeda dan Anda tidak perlu terlalu sinis tentang hubungan, sebaliknya, tetaplah berpikiran terbuka.

9. Tidak Ada Wanita yang Tersedia
Yang ini sulit dipercaya karena ada banyak wanita di luar sana yang mencari hubungan. Jika Anda berusaha mencari pasangan dan menempatkan diri Anda di luar sana, ada kemungkinan lebih besar Anda akan sukses.

Dalam kasus pria lajang karena ketidakamanan mereka, mereka mungkin benar-benar merasa kesepian, terutama jika mereka benar-benar menginginkan suatu hubungan tetapi terlalu takut untuk menempatkan diri di luar sana. Namun, bagi yang lain, hubungan kasual adalah hal yang biasa dan mereka mungkin tidak akan pernah merasa kesepian karena mereka memang tidak menginginkan hubungan.

Sementara kata yang paling umum untuk pria lajang adalah bujangan, dia juga bisa disebut pemain jika dia memilih untuk tetap melajang dan berkencan dengan banyak wanita sekaligus, tanpa memilih komitmen dengan salah satu dari mereka.

SHARE