Gaya Rambut yang Bisa Dicoba untuk Kencan Pertama - Male Indonesia
Gaya Rambut yang Bisa Dicoba untuk Kencan Pertama
MALE ID | Looks

Banyak ahli kencan mengatakan Anda hanya mendapatkan sepersepuluh detik untuk membuat kesan pertama pada seseorang wanita. Dalam hal kencan pertama, ini bisa menjadi sangat penting. Bagaimanapun, itu bisa berarti semua perbedaan dalam memiliki kebahagiaan selamanya atau mencari cinta sejati tanpa henti.  

Photo by Burgess Milner on Unsplash

Ya, memang benar bahwa kepribadian Anda akan berperan besar dalam menarik seseorang. Tetapi jika Anda tidak bisa melewati kesan pertama, Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk memamerkannya. Jadi bagaimana Anda bisa memastikan Anda menarik perhatian teman kencan Anda? Coba dengan gaya rambut salah satunya.

Mengutip laman Anchirshairco, berikut adalah gaya rambut kencan pertama yang pasti akan membuat teman kencan Anda terkesan.

1. Rambut Kusut
Penampilan kusut selalu merupakan pengganti yang bagus, terutama karena ini adalah tampilan seksi yang terlihat menarik. Saat rambut Anda basah setelah mandi, sisir ke belakang. Kemudian, oleskan sedikit pomade pada rambut Anda dan usapkan melalui jari-jari Anda dengan pola acak, pastikan Anda mendapatkan tampilan seperti "baru bangun tidur". Jika perlu, Anda bisa menggunakan sedikit hairspray di bagian ujung untuk menjinakkan rambut kusut atau keriting Anda.  

2. France Crop
France Crop adalah mirip dengan tampilan touseled, kecuali Anda telah memotong pendek rambut Anda di bagian sisi. Hal ini dapat memberikan kontras yang besar antara rambut panjang di bagian atas dan rambut pendek di bagian kepala lainnya.  

Pada rambut kering, oleskan pomade terlebih dahulu. Kemudian Anda harus memotong rambut Anda di atas sesuai panjang yang Anda inginkan. Ambil beberapa gunting di sisi kepala Anda untuk memperpendek rambut di sana secara drastis. Setelah selesai, tata bagian atas rambut Anda dengan mengacak-acaknya.

3. Disisir ke Belakang
Jika Anda ingin tampilan yang lebih rapi, cobalah menyisir rambut ke belakang. Ini bisa menjadi salah satu gaya rambut kencan pertama pria terbaik untuk dipilih karena bisa diterapkan pada semua jenis rambut. Bahkan jika rambut Anda terlalu panjang dan Anda sangat membutuhkan potong rambut, tampilan yang disisir ke belakang bisa menghasilkan keajaiban.

Untuk mendapatkan tampilan ini, pertama-tama pastikan rambut Anda benar-benar kering. Bagi rambut Anda sesuai keinginan Anda dan gunakan pomade atau gel yang kuat untuk mempertahankan bagian tersebut. Gunakan sisir untuk lebih mempercantik rambut Anda dan untuk menghilangkan bulu-bulu yang menempel.

4. Tampilan yang Dipoles
Inilah yang mudah dilakukan, terutama jika Anda terburu-buru untuk pergi ke kencan Anda. Setelah Anda mandi, bersihkan semua kelembapan ekstra dari rambut Anda. Oleskan pomade lalu tarik sisir ke atas melalui rambut Anda. Jangan melakukannya terlalu tertib, harus agak berantakan. Sekarang usapkan jari-jari Anda ke rambut sambil menjalankan pengering rambut di atasnya. Ini akan memberikan volume ekstra.

Nah, sekarang Anda tahu beberapa gaya rambut kencan pertama yang bisa Anda coba. Meskipun tidak semuanya akan terlihat luar biasa pada semua orang, ini jelas merupakan titik awal yang baik. Jadi sebelum Anda pergi kencan pertama, bereksperimenlah dengan gaya rambut ini untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda.  

SHARE