Memahami dan Mengenal Macam-Macam Dark Love - Male Indonesia
Memahami dan Mengenal Macam-Macam Dark Love
MALE ID | Relationships

Dalam percintaan, ada cukup banyak istilah yang bisa Anda ketahui. Istilah-istilah ini terkadang membuat bingung. Tapi meski begitu, setiap istilah yang ada di dalam percintaan pasti memiliki arti dan makna yang bisa diketahui oleh semua orang.

Photo by Christopher Jolly on Unsplash

Salah satu istilah yang muncul tapi jarang diketahui oleh orang-orang adalah Dark Love. Istilah yang satu ini memang tidak umum, namun memiliki arti serta makna yang sering dirasakan oleh banyak orang pada umumnya. Lantas apa arti sebenarnya dari Dark Love?

Menurut Urban Dictionary, Dark Love adalah sebuah perasaan aneh di mana seseorang sebenarnya tidak ingin mencintai seseorang, tapi dia tidak bisa menahannya untuk mencintai sehingga mereka akan membenci seseorang tersebut pada akhirnya.

Selain itu, orang yang terlibat Dark Love akan memendam perasaan mereka kepada seseorang tersebut karena tidak ingin ketahuan atau mendapatkan perasaan cinta lebih jauh lagi karena memang pada dasarnya orang tersebut tidak mau mencintai seseorang itu.

Ada alasan mengapa pelaku Dark Love tidak ingin mencintai meski pada kenyataannya mereka punya perasaan cinta. Karena semakin besar mereka mencintai, semakin besar juga sakit hati atau kebencian yang mereka terima nantinya.

Sehingga Dark Love sering dianggap perasaan yang pada akhirnya mengaburkan batas cinta dan benci seseorang. Dalam artian yang lebih luas, Dark Love memiliki arti yang lainnya misalnya saja seseorang yang mencintai pasangan demi mencuranginya, itu juga termasuk Dark Love.

Macam-Macam Dark Love
Hal lucu tentang cinta adalah Anda tidak bisa mengharapkan apapun darinya. Namun, anehnya menyenangkan untuk mengejek keputusasaan Anda dengan menjaga semangat membara untuk seseorang yang tidak akan pernah menjadi milik Anda. Nah, di sini menurut Storypick, ada beberapa macam terkait Dark Love.

Cinta untuk Pasangan Selingkuh
Anda tahu senyum malu-malu di bibir pasangan Anda berasal dari pertemuan satu malam dengan orang lain, tetapi Anda memilih untuk mengabaikannya. Anda lebih suka membiarkan diri Anda dihancurkan daripada mengungkapkan kebenaran di atas meja.

Anda meragukan manfaat dari konfrontasi semacam itu yang mungkin akan menghilangkan sedikit pun yang harus Anda pertahankan. Anda tidak benar-benar menginginkan penutupan meskipun Anda tidak dapat menatap matanya. Anda ingin merahasiakan ini dan berharap untuk hari yang lebih baik meskipun Anda tahu, apa yang sudah dilakukan.

Saat Menjadi Pasangan Monogami dalam Hubungan Terbuka
Anda tidak bisa mengeluh karena itu tidak curang padahal itu bukan rahasia lagi. Mungkin awalnya berbeda tetapi akhirnya, Anda berdua setuju untuk berada dalam hubungan terbuka. Anda tidak pernah benar-benar menginginkannya dari hati Anda, tetapi Anda tetap setuju. Pasangan Anda selalu memiliki langkah di luar pintu dan Anda tidak punya banyak pilihan.

Anda mengira itu hanya proposisi, setuju dengannya dengan berpikir bahwa sikap tidak mementingkan diri Anda akan dihargai. Tapi, Anda membodohi diri sendiri, bukan? Sekarang Anda ragu apakah Anda cukup berpengetahuan luas untuk memenuhi setiap kebutuhan pasangan Anda. Anda bahkan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda memiliki pemahaman cinta yang lebih dalam dan lebih dalam dengan cara ini. Namun akhir-akhir ini Anda bersedih sampai tertidur.

Cinta yang Kasar
Anda tahu Anda telah sedikit kasar dengan pasangan Anda. Anda telah meninggikan suara Anda, mendorong dan bahkan memukulnya sebelumnya. Anda sangat menyesal dan Anda ingin berlutut dan memohon pengampunan. Masalahnya adalah, Anda tahu bahwa Anda 'dimaafkan dan itulah mengapa Anda mencintai pasangan Anda. Anda sangat mencintai mereka sehingga Anda ingin memilikinya.

Anda tidak dapat benar-benar menerima kenyataan bahwa segala sesuatunya bisa menjadi sesuatu yang kurang dari sempurna, bahwa setiap harapan Anda tidak akan terpenuhi atau keinginan Anda tidak akan terpenuhi. 

Anda menganggap hubungan Anda terlalu sempurna dan berharga untuk dilepaskan dan Anda telah meyakinkan diri sendiri bahwa bukan frustrasi Anda tetapi tugas yang Anda tentukan sendiri untuk melindungi cinta Anda yang mendorong Anda untuk mengalahkan cinta dalam hidup Anda hitam dan biru.

SHARE