Dapatkan Laporan Transaksi Realtime dengan Pay2u - Male Indonesia
Dapatkan Laporan Transaksi Realtime dengan Pay2u
MALE ID | Digital Life

Pembayaran online adalah transfer dana langsung dari pembayar ke penerima pembayaran. Topik ini semakin menjadi tren. Dalam sistem ini penyelesaian pembayaran atau penerimaan bisa dilakukan segera dan akses cepat, terutama bagi pedagang.

Photo by CardMapr.nl on Unsplash

Saat tren pembayaran online ini tidak bisa diimbangi pedang, tentu akan menjadi bencana dan pedang akan merasa disibukan dengan menghitung manual transaksi penjualan. Bisa-bisa Anda tidak cukup tidur hanya untuk menghitung manual traksaksi penjualan.

Untuk bisa meringankan beban Anda dalam tren pembayaran online saat ini, Pay2u bisa menjadi solusi pedagang dalam hal pembayaran online untuk melihat laporan transaksi secara realtime. Sehingga Anda sebagai penjual bisa memikirkan hal lain, seperti inovasi lain yang sudah Anda rencanakan sejak lama. 

Apa itu Pay2u?
Pay2u sendiri merupakan perusahaan teknologi keuangan, yang berfokus pada sistem payment gateway. Bisnis inti berjalan dengan pembayaran untuk perdagangan elektronik apa pun. Pay2u membantu pelanggan atau merchant untuk memproses otoritas transaksi menggunakan kartu kredit, eMoney atau saluran pembayaran online lainnya.

Payment gateway adalah program berbasis web yang dirancang untuk menerima dan memproses pembayaran seperti kartu kredit dan debit. Jika Anda berencana untuk menjual produk atau layanan di situs Anda, kemungkinan besar Anda memerlukan payment gateway.

Laporan Transaksi Realtime
Pay2u memiliki kelebihan yang berbeda. Karena Mudah diintegrasikan di berbagai platform tidak hanya bisa diintegrasikan dalam Web Base, namum bisa juga di Android, iOS atau apapun platform bisnis yang Anda miliki. 

Selain itu, dengan Pay2u, penjual atau merchant, bisa mendapatkan laporan transaksi realtime yang dapat dilihat kapan saja dan dimana saja. Artinya, penjual tidak harus repot-repot untuk membuat laoran transaksi, Anda cukup beristirahat yang cukup dan habiskan waktu untuk memikirkan inovasi baru. 

Jangan biarkan waktu habis hanya untuk menghitung laporan transaksi manual setiap harinya. Percayakan pada teknologi Pay2u, dan biarkan Pay2u yang membuat laporan transaksi yang akurat dan mudah dipahami.

Jadi, sekarnag fokuslah pada inovasi bisnis Anda untuk terus berkembang, untuk urusan laporan transaksi penjualan Anda, serahkan saja pada ahlinya, Pay2u.

SHARE