Cek Suhu Tubuh Swipe Pakai Smartwatch Horizon W1 - Male Indonesia
Cek Suhu Tubuh Swipe Pakai Smartwatch Horizon W1
MALE ID | Whats Up

OASE resmi meluncurkan produk smartwatch terbarunya yang dinamakan Horizon W1. Jam tangan pintar yang jauh lebih mumpuni dari sebelumnya ini memiliki fitur utama deteksi suhu tubuh dengan cara yang mudah, dan fitur lainnya yang lengkap.

Public Relations OASE Anthoni Roderick. P mengatakan, Jam tangan pintar ini dihadirkan lebih baik dari pada pendahulunya, tampilan lebih dinamis, fitur lebih banyak dan yang terpenting harga lebih terjangkau dari sebelumnya.

"OASE Horizon W1 sangat mendukung kegiatan multitasking konsumen, dengan beragam fitur berlimpah namun tetap tampil trendy dan sporty," kata Anthoni.

Hadir dengan body zinc alloy berwarna hitam yang tipis hanya 12 mm, dua buah tombol, strap silicone, layar sentuh HD berukuran 1,28 inch, dan beragam watch face baru dengan desain lebih menarik dan up to date dengan beragam notifikasi real time health monitoring. 

"Jam tangan ini juga mampu mendeteksi suhu tubuh konsumen hanya dengan satu swipe, yang menambah kesan kenyamanan pengguna agar bisa selalu ter-update kondisi tubuhnya hanya dari pergelangan tangan," jelas Anthoni.

Selain itu, kata dia, smartwatch ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari seperti detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, dan juga notifikasi kesehatan yang lebih detail seperti kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. 

Juga dengan fitur real Fitness Tracking yang bisa menampilkan berapa lama dan berapa jumlah kalori yang sudah keluar secara real saat berolahraga. Jenis olahraganya juga jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya. Semua notifikasi juga terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi GloryFit.

“semoga produk jam tangan pintar kami dengan fitur monitor suhu tubuh, kesehatan, dan olahraga yang lengkap bisa menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang sibuk namun tetap peduli dengan kondisi tubuhnya kapan pun dan dimanapun," tutur Anthoni. "Smartwatch ini memiliki kapasitas battery 160 mAh dan juga sudah bersertifikat IP67," tambahnya.

Saat peluncuran OASE juga menggandeng Produk Ambassador, Angga Yunanda, seorang bintang baru yang masih muda di dunia hiburan Indonesia yang mempunyai banyak penggemar. Kolaborasi dengan aktor multitalenta ini adalah inisiatif OASE untuk lebih muda mendekatkan OASE, khususnya produk smarwatch kami dengan konsumen tanah air. 

“Angga merepresentasikan OASE. Muda, kreatif, dan semangat untuk menghasilkan sesuatu yang mengesankan, Angga juga punya hubungan yang baik dengan para fans, dan memiliki selera gaya yang bagus dan citra positif,” Tutup Anthoni.

SHARE