Hal Kecil yang Bisa Meluluhkan Hati Wanita - Male Indonesia
Hal Kecil yang Bisa Meluluhkan Hati Wanita
MALE ID | Relationships

Banyak pria yang masih berpikir keras untuk meluluhkan hati wanita. Minimal untuk membuat wanita itu tersenyum. Jika Anda mencintai seorang wanita, ketahuilah bahwa Anda harus menemukan cara untuk memberi tahu dia apa yang terjadi dalam pikiran dan hati Anda. 

Photo by Lauren Richmond on Unsplash

Melakukan upaya sadar murni untuk membuatnya merasa sangat bahagia sehingga dia merasa dicintai dan tersenyum setiap kali memikirkan Anda akan membuat Anda memulai dengan sangat baik. Mengutip laman Yourtango, berikut hal kecil yang bisa mewujudkan itu.

Kirim Pesan atau Telpon dia Ucapkan Selamat Pagi
Mengirimi dia pesan selamat pagi yang manis akan membuatnya memulai harinya dengan baik. Jika pesan teks paling cocok untuk Anda berdua, coba kirim pesan Anda setelah Anda yakin dia sudah tidur nyenyak sehingga kata-kata manis Anda akan menjadi hal pertama yang dia lihat ketika dia bangun dan melihat teleponnya.

Kirim Pesan atau Telepon untuk Ucapkan Selamat Malam
Kirimkan pesan selamat malam yang lucu atau telepon dia sebelum salah satu dari Anda pergi tidur. Dia akan senang mengetahui Anda memikirkannya dan bahwa Anda memastikan dia tahu dia selalu ada di pikiran Anda. Yang ini akan membuatnya tertidur dengan senyuman di wajahnya setiap saat.

Katakan Dia Cantik
Panggil dia cantik alih-alih mengatakan dia cantik atau imut. Semua kata-kata ini mungkin tampak memiliki arti yang sama bagi Anda, tetapi perbedaannya sangat besar. Mendengar Anda mengatakan bahwa dia cantik membuat dia tahu bahwa dia benar-benar tipe Anda, dan Anda tidak ingin dia terlihat seperti itu.

Belikan Dia Sesuatu yang Berarti
Hampir semua orang suka mendapatkan hadiah, terutama jika hadiah itu datang sebagai kejutan dan tampaknya tanpa alasan. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Nyatanya, hadiah murah yang menunjukkan padanya bahwa Anda mendapatkannya bisa lebih berarti daripada hadiah mahal yang tidak akan pernah dia inginkan untuk dirinya sendiri berapa pun harganya.

Kirimkan Pesan Acak untuk Mengatakan Anda Memikirkannya
Ya, lebih banyak pesan. Merasa terhubung dengan Anda sepanjang hari akan membuatnya bahagia karena dia tahu Anda bersamanya sepanjang hari, bahkan saat Anda tidak bersama secara langsung. Anda dapat menyimpan percakapan yang lebih dalam dan penting saat Anda bersama atau melalui telepon, tetapi pesan singkat yang manis akan mengingatkannya bahwa Anda menyukainya sama seperti dia menyukai Anda dan itu akan membuatnya merasa nyaman selama istirahat.

Jadikan Dia Prioritas, Bukan Pilihan
Pastikan dia tahu bahwa itu penting bagi Anda. Apakah Anda bisa bertemu dengannya, berbicara dengannya, melakukan sesuatu dengannya, dll. Jika dia merasa Anda selalu ingin menolak untuk menghabiskan waktu bersama dia melakukan sesuatu yang lain, akan sulit baginya untuk merasakan apa yang Anda rasakan.

SHARE