Cara Kenakan Pakaian Terjangkau Rasa Jutawan - Male Indonesia
Cara Kenakan Pakaian Terjangkau Rasa Jutawan
MALE ID | Looks

Jika Anda telah bertahan untuk mengupgrade lemari pakaian untuk masing-masing musim, inilah waktunya untuk menerimanya. Anda bisa berpakaian bagus dengan harga terjangkau dan lebih mencolok, lebih bahagia, serta lebih elegan dari sebelumnya.

Photo by Milan Csizmadia on Unsplash

Seperti mengutip laman Mensfashionmagazine, berikut ini adalah beberapa cara berpakaian ramah dompet untuk membuat lemari Anda penuh dengan pakaian yang akan mengarahkan Anda ke arah yang benar tahun ini dari Carl Thompson, seorang influencer mode top dari London. 

Memperhatikan Kesesuaian Pakaian
Hal pertama yang bisa Anda ingat-ingat adalah perhatikan kesesuaian pakaian Anda. Gangguan afektif musiman Anda dapat diterapkan dengan mengambil setelan favorit Anda yang telah kehilangan bentuknya, diubah di penjahit lokal Anda. 

Apa pun yang Anda kenakan dan sukai tapi kehilangan ritsleting, robek, dan tepian yang rusak, dll, juga dapat diperbaiki dan diubah di pembersih atau penjahit lokal Anda. Dan jika Anda kehilangan kancing jaket, kemeja, atau celana favorit Anda, perbaiki juga. Jangan sia-siakan pakaian bagus yang hanya membutuhkan sentuhan cinta.

Carl merekomendasikan bahwa beberapa jenis kain dapat terlihat mewah tanpa menguras kantong. Kasmir mahal, tetapi campuran kain dari kasmir 5% dan wol 20% tidak mahal, tetapi masih terlihat cukup mahal. Poliester telah dibuat agar terlihat jauh lebih modern daripada tahun-tahun belakangan ini, jadi Anda bisa mendapatkan pakaian yang cerdas dan tampan yang terbuat dari kain ini tanpa terlihat murahan. Sub herringbone atau celana bertekstur untuk jeans Anda akan membuat gaya Anda 100% lebih berkelas.

Perawatan dan Perbaikan
Hal kedua semua tentang perawatan dan perbaikan. Cuci jeans dan celana panjang Anda dari dalam agar tidak memudar atau bobbly. Pastikan Anda membaca label cucian dengan benar karena cucian yang panas akan menyusut pakaian saat berputar. Anda tahu pepatah "Anda bisa membedakan pria dari sepatu yang dia kenakan" jadi tolong jaga agar sepatu Anda tetap rapi dan bersih. 

Sepatu yang Anda seperti misalnya sepatu kets harus dijaga kebersihannya, ada banyak produk di luar sana yang akan membantu Anda melakukan hal itu, dan mengganti tali saat terlihat kotor. Banggalah dengan penampilan Anda dan Anda akan terkejut betapa banyak perhatian yang akan Anda dapatkan.

Pikirkan tentang mencari desainer atau merek di toko online yang menawarkan setelan pakaian harga diskon. Coba juga mencari di toko-toko lokal, Anda selalu bisa mendapatkan beberapa pembelian bagus, untuk kemewahan sehari-hari, kerja atau akhir pekan dan nilai luar biasa bahkan jika itu musim lalu.

Menurut Carl, melapisi pakaian dengan hati-hati dan penuh pemikiran akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan membedakan Anda dari pria lain. Kunci untuk mendapatkan penampilan yang bagus adalah blazer atau jaket yang bagus dan warna-warna yang kontras, seperti netral. 

Dan jika Anda ingin tampil kasual, kenakan bawahan olahraga yang disesuaikan dengan baik dengan jaket dan t-shirt yang berstruktur dan sporty, simpan pullover leher awak yang sangat lembut, berguna untuk hari-hari keren Anda.

SHARE