Paramitha Lestari Mulyarto, Diamku Bersuara - Male Indonesia
Paramitha Lestari Mulyarto, Diamku Bersuara
MALE ID | News

Booming di Tahun 2016 dengan Hits Single “Aku Cuma Punya Hati” dan sempat dijuluki sebagai Ratu Galau Indonesia, Mytha Lestari adalah salah satu penyanyi wanita Indonesia yang bertalenta.

Photo: doc. Pribadi/Ist

Penyanyi Mytha Lestari kembali hadir dan mengeluarkan single terbaru berjudul "Diamku Bersuara". Lagu menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Orang dalam lagu tersebut hanya bisa mencintai sosok yang dia dambakan dengan cara diam-diam, hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa. Perasaan yang dia simpan itu menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

Menurut Mytha, "Diamku Bersuara" merupakan lagu spesial karena diciptakan oleh adik bungsunya, Uvairah Mulyarto. Lagu juga merupakan curahan hati adik Mytha yang mencintai seseorang secara diam-diam dan dituangkan dalam karya.

"Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang yang menjadi pemuja rahasia, karena mereka hanya bisa memendam perasaan dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat menyampaikan perasaan tersebut," ujar Mytha lewat pernyataan resminya.

Paramitha Lestari Mulyarto atau yang akrab dan lebih dikenal dengan nama Mytha "MamaMia", merupakan jebolan salah satu ajang pencari bakat. Kekompakan di antara Ibu dan Anak ini merupakan kunci sukses Mytha di ajang pemilihan Mama Mia. Semenjak juara pertama di Mamamia 2007, Mytha tidak berhenti untuk mendalami olah vokalnya. 

Bahkan dia juga telah memiliki album solo yang tidak pernah dia prediksi sebelumnya. Saat itu Mytha menjadikan lagu yang berjudul "Tentang Mimpiku" sebagai singelnya yang pertama.

Sebagai seseorang yang terjun di dunia seni, Mytha juga tidak berhenti pada bidang menyanyi saja. Wanita yang suka menonton serial "Glee" ini juga mencoba kemampuan di bidang seni peran. Drama musikal yang berjudul "GITA CINTA THE MUSICAL" sempat ia perankan di dalamnya. Kemudian Mytha yang juga berdarah Minangkabau ini juga melakoni beberapa FTV yang ditayangkan di televisi swasta.

Teman sahabat wanita dari artis lain, Bunga Citra Lestari ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara di Bogor. Keseharian Mytha tentu tak lepas dari menyanyi dan mendalami teknik vokal. Bahkan kadang-kadang iseng-iseng Mytha membuat lagu sendiri. 

Selain itu Mytha sesekali bermain bowling. Hobi ini biasa dilakoni Mytha di SCBD Gatot Subroto. Di sela-sela rutinitasnya, Mytha ingin sekali pergi ke Singapura untuk mengunjungi tempat Universal Studio. Selain itu ia juga ingin menikmati keindahan Ternate yang belum sempat dikunjunginya sampai saat ini.

SHARE