Ini Tanda Pasangan Anggap Anda Sebatas Teman Mesra - Male Indonesia
Ini Tanda Pasangan Anggap Anda Sebatas Teman Mesra
MALE ID | Relationships

Misalnya Anda baru mengenal seorang wanita. Lalu Anda merasa senang karena bisa menjadikannya kekasih Anda. Namun sayangnya, dia tidak menyimpan perasaan yang sama dengan Anda.

Male INdonesiaPhoto:Pexels.com

Nah, sebelum hati Anda hancur karenanya, berikut ini adalah tanda yang harus diperhatikan sejak dini bahwa dia hanya menganggap Anda sebatas teman asmara atau teman mesra (selingkuh), tanpa ada ikatan cinta.

Hanya Ketertarikan Fisik

Tentu, ketertarikan fisik penting untuk menjalin hubungan. Tetapi jika Anda atau si dia hanya mengandalkan itu, ini bisa berarti bukan dalam komitmen serius.

Menurut pakar hubungan, Shlomo Zalman Bregman, ada banyak segi dalam suatu hubungan, termasuk emosional, sosial, dan spiritual. Terlibat secara fisik dengan orang lain hanyalah satu titik kemungkinan untuk saling menyukai.

 “Jika orang yang Anda lihat hanya tertarik berhubungan secara fisik dengan Anda, itu mungkin berarti dia tidak mencoba mengenal Anda lebih dalam dan tanda bahwa niat mereka pada hubungan ini tetap dalam ranah kasual dan dangkal,” ujarnya, dilansir dari Readers Digest.

Di sisi lain, jika dia serius menjalani hubungan Anda, dia akan membayangkan masa depan bersama Anda dan akan mengajukan banyak pertanyaan pribadi yang mencakup spektrum pengalaman hidup Anda.

Komitmen Tak Berlaku

Jika pasangan Anda gelisah saat Anda mengungkit kata cinta, itu bisa berarti dia belum siap menjalin hubungan nyata dengan Anda.

“Jika seseorang menghindari topik komitmen hubungan, itu mungkinpertanda bahwa mereka tidak melihat masa depan jangka panjang dengan Anda,”jelas Bregman.

Namun, lanjut dia, jika pasangan serius menanggapi Anda, maka dia akan menyadari bahwa ini adalah harapan yang masuk akal dan terbuka untuk membicarakannya.

Dilarang Bertemu Keluarga

Jika Anda berharap untuk bertemu keluarganya atau teman-teman akrabnya, tetapi pasangan Anda tidak menginginkannya, itu menjadi pertanda buruk.

Dan jika dia sering mendahulukan teman daripada Anda, itu juga bisa berarti dia tidak menganggap Anda serius sebagai calon pasangan masa depan.

“Tetapi jika dia benar-benar menyukaimu, pada akhirnya dia akan ingin mengenalkan lingkaran luas dari orang-orang yang dia sayangi dan mengatakan kepada mereka bahwa dia telah bertemu seseorang yang hebat,” kata Bregman.

Tidak Ingin Terikat

Mungkin Anda kurang memiliki pengalaman dalam berpacaran. Tetapi perhatikan juga pasangan Anda, apakah dia pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan seseorang?

Jika hal itu belum pernah dialaminya, mungkin bisa berarti dia belum cukup siap membuat komitmen dengan siapa pun “Ini bisa jadi pertanda bahwa dia tidak ingin berkomitmen kepada siapa pun dan tidak ingin terikat pada satu orang pun, termasuk Anda,” jelas Bregman.

Tidak Mendengar Kabar

Pernahkah Anda mengalami celah waktu selama beberapa hari tanpa mendengar kabar atau melihat pasangan Anda? Atau bahkan Anda tidak tahu di mana keberadaannya? Itu bisa berarti Anda tidak cocok bersamanya untuk hubungan serius.

Dia menampakkan diri kepada Anda jika ada maunya saja. Ketika dia tidak butuh Anda, dia akan pergi kemana saja, tanpa perlu Anda tahu.

Terlebih lagi, jika Anda memiliki firasat tidak tahu di mana hubungan itu berdiri dan ke mana arahnya. Atau Anda tidak mendapat petunjuk atau tanda dari pasangan tentang peluang masa depan bersamanya, maka ini mungkin saja ini tanda peringatan bahwa Anda tidak dipandangnya sebagai sosok yang berpotensi sebagai pasangannya.

SHARE