Menu Favorit Kolaborasi Hangry dan Team RRQ - Male Indonesia
Menu Favorit Kolaborasi Hangry dan Team RRQ
MALE ID | Whats Up

Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Team RRQ, salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini dapat terbentuk karena baik Hangry maupun Team RRQ sama-sama melihat bahwa menu yang enak dan dapat dengan mudah dinikmati saat bermain esports menjadi salah satu hal penting bagi semangat pemain. Dalam kolaborasi pertama ini, Team RRQ dan Hangry menghadirkan menu pilihan yang sangat cocok mendukung aktivitas bermain esports. Menu pilihan yang dihadirkan adalah Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original. Semua menu pilihan tersebut pelanggan bisa dapatkan hingga 18 April 2021.

Male Indonesia

Industri esports terus berkembang dan selalu memiliki tempat di hati para penggiatnya. Oleh karena itu, Hangry ingin berpartisipasi dalam perkembangan esports melalui kapasitasnya sebagai perusahaan makanan dan minuman. Kolaborasi yang dilakukan dengan Team RRQ menjadi titik awal dukungan yang diberikan. “Kami melihat bahwa Team RRQ merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan memiliki komunitas yang kuat,” kata Abraham Viktor, CEO Hangry. “Maka ketika kami ingin berpartisipasi terhadap industri esports, kami menghubungi Team RRQ. Ternyata disambut dengan baik dan kemudian lahir kolaborasi antara Hangry dengan Team RRQ,” lanjut Abraham.

Male Indonesia

Kolaborasi Hangry dan Team RRQ menghadirkan tiga menu pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas bermain esports secara khusus serta menjadi pilihan pelanggan secara umum. Menu-menu yang dihadirkan adalah:

Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp34.200;

Mythical Moon Fried Chicken (1pc) & Honey Mustard with Rice dari Moon Chicken by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp22.600; dan

GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original dari Ayam Koplo by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp17.900

“Kami melihat Hangry sebagai salah satu start-up brand F&B yang sedang happening. Variasi makanannya pun enak dan cocok dengan fans RRQ yang pada dasarnya anak muda,” ungkap Andrian Pauline, CEO Team RRQ yang juga akrab disapa Pak AP. “Apalagi saya juga sudah mencoba menu San Gyu dan itu jadi favorit saya. Kualitas dagingnya dan bumbunya enak, apalagi ditambah sambalnya,“ tambahnya. Selain kehadiran menu spesial, kolaborasi ini juga menghadirkan beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan.

Male Indonesia

Hadiah menarik yang tersedia bagi pelanggan adalah speaker bluetooth, headset bluetooth, power bank, diamond, exclusive merchandise Team RRQ, dan uang tunai dengan total hadiah senilai Rp3.000.000. Pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik tersebut melalui kompetisi pengumpulan stiker yang didapat saat membeli menu-menu favorit kolaborasi Hangry dan Team RRQ.

“Saya berharap kolaborasi ini dapat sukses dan diterima oleh semua fans RRQ dan juga penikmat Hangry. Semoga ke depannya kita bisa menghasilkan produk dan kegiatan yang seru,” tutup Andrian. Selain itu, Abraham menambahkan, “Kami harap kolaborasi dengan Team RRQ dapat berjalan dengan baik dan semakin banyak kolaborasi bersama kedepannya.”

Pelanggan dapat menikmati menu-menu pilihan kolaborasi Hangry dan Team RRQ dengan melakukan pemesanan melalui layanan pesan-antar daring favorit dari seluruh outlet Hangry yang telah tersedia di Jabodetabek dan Bandung.

SHARE