7 Tanda Jujur Anda Bukan Satu-satunya untuk Dia - Male Indonesia
7 Tanda Jujur Anda Bukan Satu-satunya untuk Dia
MALE ID | Relationships

Terkadang Anda menemukan diri Anda terjebak dalam hubungan yang akan segera dimulai tetapi mungkin tidak. Seperti, ketika Anda berpikir Anda merasakan sesuatu untuk seseorang, tetapi pada saat yang sama, segala sesuatu dengan dia tampak begitu salah dan sulit.

Photo by Trinity Kubassek from Pexels

Dan ketika hal itu terjadi, Anda harus mendengarkan intuisi Anda sendiri, karena itu akan memberi tahu Anda mengapa dia bukan belahan jiwa Anda. Nah, mengutip laman Yout Tango, berikut ini 7 tanda orang yang Anda cintai bukan belahan jiwa Anda. Atau Anda bukanlah satu-satunya untuk dia.

1. Dia tidak Memahami Prioritas Anda
Dia tidak mengerti dan menghormati fakta bahwa Anda harus mengikuti ambisi Anda. Dia ingin Anda bersamanya sepanjang waktu, tetapi Anda hanya merasa memiliki prioritas lain. Dia tidak mendorong Anda untuk mengikuti impian Anda, atau dia mengeluh setiap kali Anda harus melakukan sesuatu yang penting untuk kesejahteraan Anda sendiri karena dia merasa tertinggal. Nah, jika dia tidak mengerti Anda, dia tidak benar.

 
 
2. Dia Menilai Anda
Mungkin dia tidak menyukai apa yang Anda suka, atau dia memiliki pendekatan hidup yang berbeda dengan Anda. Tapi itu bukan ajakan terbuka untuk menilai Anda dan hidup Anda. Tidak apa-apa untuk membagikan beberapa saran, tetapi tidak boleh memaksakan atau menilai minat dan pilihan.

3. Dia Membuat Anda Merasa Baik dan Mengecewakan
Dia membuat Anda merasa seperti seorang raja, tapi terkadang semuanya terasa terlalu berlebihan. Dia terlalu peduli, dia mencekik Anda dengan perhatian, atau mungkin dia tidak tampak mengkhawatirkan Anda saat Anda tidak baik-baik saja. Dia mengirimi Anda pesan-pesan manis, tetapi pada saat yang sama dia terus-menerus mengecewakan Anda atau membuat Anda merasa tidak cukup.

4. Anda tidak Menertawakan Leluconnya
Lelucon penting dalam hubungan. Itu juga cara wanita untuk menaklukkan mereka, untuk membuat mereka jatuh cinta. Tetapi jika Anda tidak menertawakan leluconnya, mungkin dia tidak lucu, atau mungkin dia tidak cocok untuk Anda.

5. Anda tidak Punya Keinginan untuk Membalasnya
Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal, bahwa jika Anda benar-benar menyukai seseorang, Anda akan merasakan dorongan untuk membalasnya sesegera mungkin. Jika itu tidak terjadi, atau jika setiap teks yang Anda terima darinya mengganggu Anda, mungkin Anda tidak terlalu menyukainya.

6. Anda Merasa tidak Ingin Memberitahu Sesuatu yang Penting
Ini mungkin hal kecil, seperti pikiran Anda pulang kerja atau rahasia besar yang Anda simpan untuk waktu yang lama. Tetapi jika intuisi Anda menyuruh Anda untuk tidak memberitahunya, mungkin dia bukan orang yang tepat. Anda tahu, jika Anda mencintai seseorang, naluri pertama Anda adalah menceritakan segalanya tentang Anda (dan dia pasti akan mendengarkan!).

7. Segala Bersamanya Tampak Sulit
Hubungan yang baik tidak dipaksakan. Jadi, jika Anda merasa ada sesuatu antara Anda dan dia yang sulit, Anda memiliki bukti jelas bahwa dia tidak baik untuk Anda. Dia mungkin teman yang baik, bahkan anak yang baik, tapi tidak secara romantis. Cinta harus dirasakan, bukan dipaksakan. Dan bersamanya, Anda tidak merasakan apa-apa.

SHARE