Agar Ciuman Anda tak Mudah Dilupakan Pasangan - Male Indonesia
Agar Ciuman Anda tak Mudah Dilupakan Pasangan
MALE ID | Relationships

Ketika datang untuk memahami apa yang diperlukan untuk membuat seorang wanita jatuh cinta dengan Anda, penting bagi pria untuk terlebih dahulu memahami dasar-dasar cara mencium seorang wanita dengan cara yang begitu penuh gairah dan romantis sehingga dia tidak akan pernah mau pergi dan tak terlupakan.

Photo by Jonathan Borba from Pexels

Menggunakan teknik ciuman yang tepat di tempat yang tepat dapat membuat tulang punggungnya merinding. Jadi ketika mencium seorang wanita, Anda perlu ingat bahwa secara keseluruhan, wanita ingin terangsang secara mental dan emosional sama seperti yang mereka inginkan secara fisik. 

Artinya penting bahwa sebelum Anda memikirkan tentang cara menciumnya, Anda mulai dengan mengundangnya dengan gerakan menggoda dan membujuknya. Mengutip laman Yourtango, berikut ini cara yang perlu dilakukan.

1. Pegang Tangannya
Melakukan hal ini membawa chemistry bagi Anda berdua. Dia akan dibiarkan menginginkan lebih, dan dia juga akan mendapatkan sedikit derai-derai di hatinya yang mengingatkannya bahwa Anda sedang romantis dan penuh kasih sayang dengannya.

2. Sentuh Punggungnya
Sedikit sentuhan di punggungnya selama beberapa detik akan membantu wanita tersebut memperhatikan bahwa Anda sedang memperhatikannya. 

3. Katakan Dia Cantik
Anda tidak perlu memuji secara berlebihan, tetapi jika waktunya tepat, Anda harus memberi tahu dia bahwa dia cantik.

4. Menatap Matanya dan Tersenyum
Jika Anda ingin menjadi sedikit berani, disarankan Anda menggigit bibir sedikit seperti Pangeran Harry di pernikahannya dengan Meghan Markle. Tatap matanya, letakkan tangan Anda dengan lembut di belakang lehernya dan lakukan ciuman dengan lembut. 

Biarkan diri Anda meluangkan waktu dan bersikap lembut, bahkan mungkin mengikuti arahannya. Saat Anda berdua bersandar, mulailah untuk menutup mata Anda dan kemudian menciumnya dengan lembut dan membuatnya bertahan sedikit. 

5. Tarik Perhatiannya 
Sebelum Anda mencium seorang wania pada kencan pertama atau setelah Anda mengenalnya, Anda membutuhkan suasana yang tepat dan yang terpenting, persetujuan. Perintahkan dan tangkap perhatiannya dan tatap matanya saat Anda berbicara dengannya untuk memastikan Anda berdua dapat terhubung dengan beberapa kontak mata. 

6. Mulailah Perlahan
Saat Anda mencium seorang wanita, pastikan untuk melakukannya perlahan pada awalnya dan jangan langsung menggunakan lidah. Ambillah perlahan dan semilir, dan cium dia dengan ciuman lembut dan halus dengan sedikit gairah di sana.

7. Jangan Menggigit, Mengerang, atau Bersikap Agresif Saat Mencium
Ingatlah untuk menjadi lembut dan bersenang-senang dengan ciuman yang penuh gairah. Saat menggunakan lidah Anda, jangan lupa untuk berada di saat ini dan mengikuti arahan satu sama lain. Ini bukan tentang seberapa gila lidah Anda, tetapi tentang seberapa sensual Anda.

Sekarang setelah Anda tahu apa yang harus dilakukan menjelang dan selama ciuman, Anda dapat menciptakan ketertarikan magnetis yang akan membuatnya tidak pernah ingin meninggalkan Anda.

8. Jangan Gunakan Lidah
Untuk ciuman pertama, biasanya lidahnya disimpan lebih dahulu untuk waktu yang tepat. Namun, Anda bisa menggeser lidah Anda ke bibir bawahnya untuk melihat apakah dia lebih membuka mulutnya untuk ciuman atau tidak.

9. Mainkan Keintiman Tubuh
Saat Anda menciumnya, Anda harus menggerakkan tangan, membelai wajahnya, menyentuh rambutnya, dan menyentuh tubuhnya. Seorang pencium yang baik akan mencium sambil menggunakan tangannya untuk memainkan keintiman tubuh. 

Beberapa tempat untuk meletakkan tangan Anda bisa di samping wajahnya, di belakang kepala atau lehernya, dan bagian tengah atau bawah punggungnya. Anda tidak ingin menurunkan tangan Anda lebih jauh atau itu akan berjalan terlalu jauh untuk ciuman pertama. 

SHARE