Tanda Bahwa Anda Memiliki Pasangan yang Tepat - Male Indonesia
Tanda Bahwa Anda Memiliki Pasangan yang Tepat
MALE ID | Relationships

Anda boleh jadi telah menjalani sejumlah hubungan asmara dengan sejumlah orang, namun hal tersebut tidak menjamin Anda benar-benar telah bertemu seseorang yang dirasa tepat. Pertanyaannya, bagaimana seseorag tahu jika pasangannya adalah orang yang tepat?

Photo by Vanessa Garcia from Pexels

Sebenarnya, kemungkinan tidak hanya satu orang di seluruh planet ini yang bisa menjadi pasangan yang tepat untuk Anda. Nah, mengutip laman MDG, berikut adalah beberapa hal yangperlu diperhatikan untuk bisa mengetahui apakah Anda memiliki pasangan yang tepat.

Keterbukaan
Ada sejumlah kualitas yang penting agar hubungan bisa berkembang, terbuka untuk belajar tentang cinta dan kebenaran, yang termasuk terbuka untuk bertumbuh dengan diri sendiri dan pasangan adalah salah satu cirinya.

Konflik adalah bagian dari semua hubungan, dan konflik memberi kesempatan bagus untuk belajar dan tumbuh, tetapi hanya jika Anda terbuka untuk belajar dengan diri Anda sendiri dan dengan satu sama lain. Jika salah satu atau Anda berdua tidak terbuka, maka Anda akan mematuhi, melawan, menolak, atau menarik diri. Yang akhirnya akan mengarah pada jarak dan kurangnya penyelesaian konflik .

Daya Tarik
Jika, dalam enam bulan pertama hubungan, Anda tidak tertarik secara seksual kepada pasangan Anda, atau pasangan Anda tidak tertarik secara seksual kepada Anda, maka Anda perlu menerima hubungan yang tidak memuaskan secara seksual atau bisa dilanjutkan.

Jika Anda tidak tertarik pada pasangan Anda di awal hubungan, kecil kemungkinan ketertarikan ini akan berkembang. Ketertarikan adalah hal yang misterius, dan sering kali ketertarikan itu ada atau tidak. Tidak peduli seberapa cocok Anda dengan pasangan Anda, jika ketertarikan tidak ada, kemungkinan besar tidak akan berkembang.

Tingkat Kemandirian
Orang sering bertanya-tanya apakah minat yang sama diperlukan agar suatu hubungan bisa berhasil. Meskipun menyenangkan jika ada minat yang sama, hal ini tidak penting untuk menciptakan hubungan yang penuh kasih. Ketika orang terbuka untuk belajar, mereka sering belajar untuk menikmati minat satu sama lain.

Namun, dalam hubungan cinta, penting bagi setiap orang untuk tidak bergantung satu sama lain dalam hal apa yang ingin Anda lakukan dan memiliki teman untuk berbagi minat. Pasangan yang penuh kasih umumnya tidak perlu menghabiskan seluruh waktu mereka bersama, dan mereka mendapatkan beberapa kebutuhan mereka terpenuhi dengan orang lain.

SHARE