Ciri Wanita Menyukai Anda dari Perilaku Chatting - Male Indonesia
Ciri Wanita Menyukai Anda dari Perilaku Chatting
MALE ID | Relationships

Wanita memang lihai dalam menyembunyikan perasaannya terhadap pria. Tetapi melalui perilaku chatting, itu bisa dilihat kebiasaannya mengirim pesan kepada Anda, itu sudah bisa ditebak jika si dia jatuh cinta kepada Anda.

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Meskipun menurut Anda tidak ada bedanya, tapi jelas perbedaan perilaku chatting wanita ketika mencintai seorang pria. Mengutip laman Yourtango. Berikut ini ciri-ciri yang bisa Anda lihat.

Dia Sering Memulai Obrolan
Salah satu cara pertama untuk membedakan apakah wanita menyukai Anda atau tidak adalah ketika dia memulai percakapan. Apa pun topik yang digunakan, jika seseorang ingin berbicara dengan Anda maka dia akan berusaha agar obrolan kalian terus berjalan. Sebaliknya, jika Anda adalah orang yang terus-menerus memulai percakapan tapi tidak mendapatkan respons yang cepat, kemungkinan besar dia tidak tertarik.

Menanggapi Secara Detail dan Cepat
Jika dia menanggapi chat Anda secara cepat dan tepat waktu, ada kemungkinan dia suka sama Anda. Sebab, ini artinya dia memprioritaskan Anda dan tindak ingin membiarkan Anda menunggu terlalu lama. Kalau lagi sibuk, dia juga bakal mengabari Anda supaya tidak mencarinya.

Menggunakan Banyak Emoji
Gaya chat seseorang bisa menunjukkan kepribadian, selera humor, sampai keterampilannya. Apalagi kalau sering menggunakan emoji untuk mengekspresikan sesuatu. Misalnya, seperti menggunakan emoji mencium yang memberikan kesan lebih genit di dalam pesan.

Menceritakan Hal Pribadi
Kalau wanita sudah merasa nyaman dengan Anda, dia bakal membagikan cerita tentang dirinya. Bahkan hal-hal pribadi yang mungkin tidak banyak orang tahu. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia suka dengan ANda dan membiarkan Anda masuk ke kehidupannya lebih dalam.

Mengirimkan Pesan Selamat Pagi dan Malam
Dia tidak cuma menanyakan bagaimana hari Anda, tapi juga menjadi orang pertama yang mengirimkan pesan ketika Anda bangun tidur. Mengirimkan pesan lucu yang mengucapkan selamat pagi atau selamat malam karena Anda ada di pikirannya. Dia ingin menemani Anda mengawali dan mengakhiri hari dengan manis.

Dia Mengirimi Anda Lagu
Mengirim lagu yang mengingatkannya pada Anda adalah cara menggoda dan memberi tahu Anda bagaimana perasaannya tanpa benar-benar mengatakannya. Mungkin dia mendengar lagu di radio dan langsung memikirkan Anda, atau Anda membuat ingatan saat mendengarkan lagu tertentu.

SHARE