Ide Romantis Pengganti Ucapan "I Love You" - Male Indonesia
Ide Romantis Pengganti Ucapan "I Love You"
MALE ID | Relationships

Ada banyak ide romantis yang bagus untuk Anda terapkan dalam hubungan Anda dengan pasangan, sekaligus cara lain dari ucapan “Aku mencintaimu”. Seperti cara sederhana di bawah ini, dilansir dari readerdigest, juga bisa Anda praktikkan untuk menunjukkan bahwa Anda peduli pada pasangan dan dia sangat berarti bagi Anda.

Male IndonesiaPhoto:Pexels.com

Tempat Kenangan

Jika Anda dan pasangan telah cukup lama berhubungan, suatu waktu bawalah dia ke tempat di mana Anda pertama kali berkencan atau tempat Anda pertama kali bertemu dengannya. Hal ini akan menimbulkan kenangan dan menyadarkan sudah sejauh mana hubungan Anda dengannya berjalan.

Beri tahu pasangan bahwa Anda jatuh cinta padanya saat awal berjumpa di tempat itu. Ceritakan kembali bagaimana perasaan Anda ketika pertama kali mulai berkencan dengannya. Walau terdengar klise, namun hal itu akan membuat dirinya tersanjung.

Makan Bersama Tanpa Gangguan

Jika pasangan Anda bekerja, maka sempatkanlah waktu untuk makan siang bersama. Akan lebih bagus jika kantor Anda cukup berdekatan dengan kantornya, sehingga memudahkan bertemu di tengah waktu makan siang.

Menghabiskan sedikit waktu dengan pasangan Anda untuk makan siang adalah cara yang baik untuk meringankan kepenatan hari kerja.

Bahkan akan menyenangkan lagi rasanya setelah Anda melepaskan pakaian kerja, lalu bersiap-siap hendak menikmati kencan malam di restoran favorit Anda. Atau masak bersama dan saling membantu membuat makan malam juga ide romantis. Jika Anda tidak bisa memasak, Anda bisa membantu menyiapkan peralatan makan malam dan berjanji untuk membersihannya setelah makan malam.

Ingat, panggilan telepon adalah gangguan konstan yang sering kita alami. Jadi jika Anda dan dia ingin kenyamanan makan malam yang romantis, maka silent (diamkan) smartphone untuk semalaman itu agar tidak merusak suasana.

Duduk di Bawah Bintang

Luangkan waktu malam Anda dan pasangan untuk menikmati keindahan alam yang ada di sekitar. Jika ada taman di sekitar tempat tinggal Anda, berjalan-jalanlah sebentar untuk menyaksikan matahari terbenam bersamanya.

Begitu pula jika malam sedang cerah, duduklah di halaman rumah atau di taman terbuka dan lihatlah taburan cahaya bintang. Bicarakan tentang semua tempat yang Anda harapkan bepergian bersama dia suatu hari nanti. Jika beruntung, Anda dan dia mungkin bisa melihat bintang jatuh.

Membantu Tugas

Ide romantis ini juga bisa Anda jadwalkan. Jika Anda tahu bahwa pasangan Anda memiliki banyak tugas untuk dikerjakan dan tidak ada waktu untuk menyelesaikannya, maka lakukanlah untuk dia.

Atau tawarkan untuk pergi bersama ke suatu tempat sambil membantu menyelesaikan tugas-tugasnya itu, sehingga dia merasa benar-benar memiliki Anda untuk menemani dirinya. Kerja sama ini akan menyempurnakan hubungan Anda.

Bersama di Hari Libur

Ketika waktu libur, Anda dan pasangan bisa melewatinya hanya di rumah dengan menonton tayangan favorit atau film baru pilihan. Siapkan camilan yang disukai. Nikmati kebersamaan sepanjang hari itu. Atau jika bosan libur seharian di rumah, Anda dan pasangan dapat keluar rumah dengan menjadi turis di kota Anda sendiri atau di sekitarnya. Pergilah berbelanja, mengunjungi restoran atau kafe yang sudah lama ingin Anda singgahi. Bila setelah itu masih ada waktu luang, manjakan diri Anda dan pasangan menonton film di bioskop.

Habiskan waktu di luar itu untuk berfoto bersama. Ini akan menjadi kenangan yang bagus untuk dilihat kembali.

SHARE