Bantu UMKM dengan Bersepeda Bersama Kahf - Male Indonesia
Bantu UMKM dengan Bersepeda Bersama Kahf
MALE ID | Whats Up

Kahf, produk perawatan pria terbaru dari PT Paragon Technology and Innovation telah menghadirkan Ride Your Lokal, sebuah acara sepeda virtual yang bertujuan mengajak masyarakat untuk saling gotong royong membantu UMKM dengan meningkatkan penjualan mereka melalui hal yang positif dan menyehatkan yaitu bersepeda pada 1-31 Maret 2021.

Male Indonesia

Seperti yang kita ketahui,masa pandemi ini tidak mudah untuk dilalui terutama pelaku UMKM di industri food & beverage. Berbagai tantangan, seperti adanya pengurangan jam operasional, turunnya daya beli masyarakat dan situasi ekonomi yang berubah dengan cepat.

Ride Your Lokal Powered by Kahf, ingin mengajak masyarakat untuk saling gotong-royong membantu UMKM dengan hal yang positif dan menyehatkan melalui bersepeda. Acara ini akan dibuka pendaftaran pada 12 hingga 31 Maret 2021. Ride Your Lokal pun menawarkan pengalaman yang berbeda dalam mengikuti sebuah acara sepeda virtual. Peserta tidak hanya sekedar bersepeda saja, tetapi saat peserta sudah menyelesaikan jaraknya, peserta akan mendapat voucher makanan Rp55,000 yang dapat ditukarkan di mitra restoran Ride Your Lokal.

Male Indonesia

“Saat ini bersepeda menjadi gaya hidup di Indonesia. Melalui Ride Your Lokal, Kahf ingin mendukung gaya hidup yang menyehatkan ini. Misi kami juga sejalan dengan brand value dari Kahf yaitu ingin memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar dan kami ingin mengajak teman-teman untuk bisa meningkatkan penjualan UMKM dan menerapkan gaya hidup sehat secara bersamaan.” Ujar Billy Dharmawan G sebagai Brand Representative Kahf.

Peserta Ride Your Lokal dapat memilih kategori 15KM atau 30KM sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi www.rideyourlokal.com dengan harga Rp165,000, finisher akan mendapat voucher makan sebesar Rp55,000 dan souvenir spesial. Voucher tersebut dapat ditukarkan di mitra restoran Ride Your Lokal Powered by Kahf yang berada di Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta.

Male Indonesia

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari acara Ride Your Lokal Powered by Kahf ini. Karena, menurut saya ini salah satu hal yang sangat membantu dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan penjualan di masa pandemi ini. Tidak hanya itu, saya melihat dengan mengikuti kegiatan ini adanya kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan tentunya hidup sehat bersama yang dijalankan masyarakat.” kata Owner Dua Coffee, Omar K Prawiranegara.

SHARE