Sonnia, Anak Band Itu Punya Karisma yang Powerfull - Male Indonesia
Sonnia, Anak Band Itu Punya Karisma yang Powerfull
MALE ID | Women Chat

Pria bisa bermain musik atau secara khusus tergabung dalam sebuah band, memang memiliki karismanya tersendiri di mata wanita. Hal ini pula yang membuat Sonnia, mantan model dari salah satu agency di Jakarta tak pernah lepas dari bayang-bayang anak band.

Menurut Sonnia, anak band punya karisma yang powerfull, tiap personilnya memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya, kata dia, vokalis memiliki daya tarik yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata pas lagi nyanyi di atas panggung. "Bassist juga begitu, kalau lagi di atas panggung tuh keren banget maennya," tuturnya.

Wanita berambut pirang itu mengaku, bukan karena ikut-ikutan tren atau merasa keren bisa mendapatkan hati anak band, tetapi ada alasan lain untuk itu. "Alasannya, karena aku suka nyanyi walau suara enggak bagus-bagus banget. Kaya pacar pertama aku, dia anak band di Solo, walau suara aku gak bagus, tapi dia bisa ngimbangin gitu loh, jadi dari situ kalau ada anak band yang aku suka, harus aku dapetin," ucapnya tegas.

Antara Anak Band dan Karyawan Kantoran
Meski diakui dirinya tidak bisa lepas dari lingkaran anak band, Sonnia mengaku sempat memiliki pasangan dengan karyawan kantoran. Menurutnya, karyawan kantoran pun punya sisi romantisnya sendiri. 

"Menurut aku, sisi romantis dari karyawan kantoran itu ketika kerjaan aku lagi numpuk dan dia bisa ngebantu aku buat ngerjainnya, itu romantis banget," ujarnya. "kalau anak band, romantisnya itu pas lagi manggung dan mempersembahkan lagunya buat aku, atau lagi berduaan terus aku dinyanyiin," tambahnya.

Ketika harus memilih antar keduanya, Sonnia mengaku lebih memilih karyawan kantoran. "Alasannya, karena aku tipe wanita yang gila kerja ya. Jadi aku pengen pasangan aku tuh ngertiin kesibukan aku. Ketika aku lagi stres karena kerjaan, dan aku enggak bisa ngerjain seusatu, dia (pasangan) bisa bantu ngeringanin kerjaan aku," terangnya.

Bucin
Saat disinggung soal penghasilan, Sonnia justru tidak melihat seberapa besar penghasilan dari keduanya. Meskipun selalu ada selentingan anak band tak secerah karyawan kantoran, menurutnya itu tidak masalah.

"Anak band kalau memang sudah punya nama penghasilannya juga bagus, tapi aku enggak ngeliat itu. Misal anak bandnya masih merintis, buat aku itu tidak jadi soal. Alasannya balik lagi, karena aku kan gila kerja, jadi aku bisa nyiapin dari sisi keuangan jika itu tidak datang dari pasangan aku. Aku kalau udah cinta, bucin (budak cinta)," ucapnya.

Bahkan kata dia, meski sering habis waktu dan materi saat menjalin hubunga jangka pendek, dia tidak pernah merasa menyesal sekalipun. "Materi masih bisa dicari. Aku pernah minjemin mobil aku ke pacar aku, tapi akunya naik ojol ke kantor. Pernah juga transfer uang, dan aku enggak minjemin, ngasih aja gitu, kalau dibalikin syukur, enggak juga enggak apa-apa, karena dia pacar aku," tuturnya.

Tapi, tambah Sonnia, aku bukan tipe wanita yang dikejar, justru dialah yang harus mengejar pria lebih dahulu. "Aku justru enggak suka kalau dikejar-kejar, aku lebih suka aku yang ngejar," tegasnya.

"Gila" Sesi Foto
Banyak alasan bagi Sonnia keluar dari agency model. Dua dari sekian banyak alasan, diantaranya pertama karena persaingan, kedua kehidupan pribadi. "Maksudnya kehidupan pribadi aku ngerasanya keganggu aja gitu," ucapnya. "Banyak yang lebih muda dan mereka lebih berani," tambahnya.

Awalnya, kata Sonnia, masuk ke agency model karena melihat peluang yang cukup bagus. Selain itu dia punya motivasi karena bisa menuangkan bakat. "Selain itu, aku tuh gila sesi foto, seneng kalau di depan kamera," ujarnya semangat.

Saat masih menggeluti dunia model, Sonnia mengaku bahwa sesi foto indoor adalah sesi favoritnya. "Mungkin karena sisi sensualitas aku lebih tinggi kali ya, jadi aku lebih suka sesi foto yang sedikit agak terbuka gitu," ucapnya.

Lebih lanjut, dia masih memiliki impian untuk bisa sesi foto dengan latar belakang koran layaknya di markas-markas gangster. "Aku belum pernah, selama kemarin ikut agency model, lebih ke beathy, casual, sama seksi," tandasnya.

SHARE