Mungkinkah Berhubungan Seks di Kencan pertama? - Male Indonesia
Mungkinkah Berhubungan Seks di Kencan pertama?
MALE ID | Relationships

Memutuskan apakah Anda ingin berhubungan seks pada kencan pertama atau tidak adalah keputusan besar, tetapi tidak harus begitu. Meski faktanya dalam studi Zoosk, bahwa lebih dari sepertiga orang melakukannya. 

Photo by Katerina Holmes from Pexels

Ketika ada persetujuan antusias yang jelas di antara pasangan, seks bisa menjadi luar biasa. Bagaimanapun, seks adalah kunci untuk hubungan yang sukses. Ketika Anda dan si dia terbuka untuk pengalaman itu, maka  seks pada kencan pertama bisa menjadi fantastis. Ini adalah cara menyeluruh untuk menguji chemistry seksual Anda.

Tetapi apakah mentalitas head-first ini cocok untuk Anda tergantung pada perasaan Anda tentang seks. Karena Anda juga perlu tahu, beberapa orang ingin menyimpan seks sebagai sesuatu yang spesial yang mereka bagi dengan pasangan dekat mereka, sementara yang lain merasa nyaman berbagi pengalaman ini lebih awal. 

 
 
Selain Anda juga perlu ingat, bahwa seks bukan satu-satunya cara untuk menguji ikatan Anda dengan seseorang. Jika kedua pasangan ingin bersenang-senang, berhubungan, lalu berpisah, itu satu hal. Tetapi jika yang satu mencari sesuatu yang serius dan yang lainnya tidak, maka itu cerita lain.

Seks Kencan Pertama tidak Selalu Bagus
Jika berhubungan seks pada kencan pertama bukanlah getaran Anda, maka tidak masalah juga. Memilih keluar dari seks kencan pertama tidak berarti Anda menolak seksualitas Anda, itu hanya berarti Anda mendengarkan diri sendiri dan tubuh Anda. Itu penting.

Bahkan jika Anda sangat tertarik dengan kencan Anda, seks kencan pertama Anda mungkin tidak fantastis. Mengapa? Karena Anda tidak tahu apa yang disukai orang lain di tempat tidur.

Terkadang, melakukan seks yang hebat membutuhkan latihan. Jika Anda hanya menghabiskan satu kencan dengan pasangan Anda, kecil kemungkinan Anda punya waktu untuk mengomunikasikan apa yang berhasil dan tidak untuk Anda.

Seks pertama kali bisa membuat orang kecewa. Ini mungkin membuat Anda lebih cenderung untuk saling mengabaikan padahal sebenarnya, yang Anda butuhkan hanyalah lebih banyak waktu. Jadi, haruskah Anda berhubungan seks pada kencan pertama? Nah, itu tergantung bagaimana perasaan Anda dan pasangan. 

SHARE